'hah.. Jin, kalau sudah dasar nya jodoh, alam pun tidak mengijin kan aku dan irene untuk berpisah terlalu lama'
seokjin sebenarnya kesal dan marah pada chanyeol hari ini, seokjin gak bisa marah kalo sama irene, jadi lah chanyeol tumbal kekesalannya. kalo ke irene cuma kesel doang.
Jahat ya seokjin? Yang salah siapa yang jadi korban kekesalannya siapa?Karena sudah terlalu lama berdiam di mobil, jin segera keluar dan menemui keluarganya yang sudah menunggunya.
.'abanggggg' duh, suara itu. Ingin rasa nya seokjin membungkam mulut yang seperti toa milik adik nya itu.
Teriakan yerim mengundang perhatian semua orang yang sedang berkumpul malam ini.
Lebih ramai dari biasanya. Seokjin melihat irene yang sedang duduk di sebelah nenek dan ibunya. Irene pun langsung melihat ke seokjin, mata mereka bertemu dan seokjin senyum dong ke irene.
Sumpah demi apa, irene langsung nunduk malu gitu, di senyumin sama pacar sendiri. Ya Tuhan!
'bang, malem banget' sapa ayah nya yang duduk di sofa yang agak jauh dengan nenek dan ibunya tapi masih di ruangan yang sama.
'iya yah, kerjaan nya lagi banyak' seokjin nyimpen tas tan buka jas nya sambil berjalan mendekati nenek nya yang sudah senyum senyum dari pas seokjin dateng.
Mau gak mau seokjin lewatin irene dong, mereka masih diem dieman belum ada yang mulai bicara duluan.
Sampe pada akhir nya sang nenek yang membuka jalan untuk kedua ya berbincang.'duh, cucu nenek kerja nya rajin sekali sampe pulang malem gini' di elusnya kepala seokjin dengan lembut membuat seokjin tersenyum geli, bukan karena elusan lembut nenek nya, tapi karena ucapan nenek nya, seokjin merasa dosa karena mengaku bekerja padahal hari ini dia tidak bekerja dengan benar.
Irene yang melihat seokjin dari dekat hanya bisa tersenyum bangga, saat nenek dari pacar nya memuji seokjin bekerja dengan rajin.
Padahal irene tau tuh, sesibuk apa seokjin kalau bekerja? Gak bisa ngalahin kerjaan nya juga.
'iya nek, di kantor lagi banyak kerjaan. Hehe' seokjin yang baru selesai melakukan ritual sungkem sama nenek nya langsung mengambil posisi duduk di samping ayah nya.
Mata irene masih saja mengikuti seokjin, dan mendapat perhatian dari nenek nya.
'seokjin tampan ya pakai pakaian kerja gitu. Dewasa banget' irene menjerjab berkali kali saat mendengar nenek dari pacar nya itu memuji ketampanan pacarnya sendiri. Pipi nya agak panas.
Irene pun tak habis pikir, kenapa dia selalu terpesona melihat seokjin yang mengenakan pakaian kerja nya dalam keadaan berantakan seperti sekarang, dasi yang sudah dilepas, kemeja di keluarkan dan lengan kemejanya ia gulung. Dimata irene, seokjin sangat tampan.'paling abang habis main tuh nek. Bilang nya ajah kerja. Padahal main' ck. Kok pikiran adek nya bisa bener gitu ya, pikir seokjin
'huss, adek kok ngomongnya gitu?' beruntunglah seokjin di selamatkan sama ibunya, benar jika ada yang bilang ibu itu malaikat tanpa sayap. Seokjin kembali menunduk. Duh, merasa dosa lagi seokjin.
'bang, nenek mau dong di ajak main ke rumah mama nya irene'
Glek, irene dan seokjin saling tatap ajah, agak lama sekarang. Reaksi ayah ibu seokjin? Udah gak kaget, karena emang mereka berdua sudah sering ngomongin hal ini ke seokjin langsung, tapi tidak di sangka sang nenek yang bicara seperti itu.'cieee,, bingung jawab nya cieee' duh bener deh, suara cempreng yerim tuh ngerusak suasana sama mood ajah.
'boleh kan nak irene?' nenek nya yang duduk bersebelahan dengan irene menangkup tangan irene. Seokjin hanya memperhatikan irene dengan seksama, beralih pada ayah ibunya. Kok tenang banget ayah ibunya, jangan jangan mereka sudah sekongkol dengan neneknya untuk menanyakan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK (SELESAI)
Randomdua insan yang sedang dalam masa perbaikan hubungan menuju SAH. Cerita dari kim seokjin dan bae joohyun yang sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka.