'pagi tante' suara girang yerim saat memasuki rumah keluarga calon kaka iparnya. Disapanya mama dari irene yang sudah mulai aktifitas paginya di dapur.'ehh.. Ada yerim. Pagi cantik'
Sudah selesai. Kalau mereka bertemu, mama dari irene dan taehyung ini serasa lupa umur. Bakal asik ajah ngobrol sama yerim apalagi kegemaran mereka sama. Nonton drama korea. Berasa teman sejawat ajah mereka.'pagi om.. Pagi kak taehyung' seokjin yang berdiri di belakang adik nya itu tersenyum kecut liat tingkah adiknya yang berubah 180 drajat. Ingatkan seokjin jika adiknya ini orang yang sama dengan orang yang teriak teriak dirumahnya tadi pagi tanpa malu, disini dia sangat amat manis.
Setelah berbincang sebentar dengan mama irene, yerim pamit untuk ke kamar irene.
'kak irene nya dimana tante?'
'dikamar, masuk ajah'
Karena sudah diijinin sama yang punya rumah yerim langsung menuju kamar irene. Iya, yerim sudah hafal kok kamar irene dimana? lagian rumah irene gak banyak ruangan kaya rumah nya.
Setelah yerim pergi ke kamar irene untuk merubah penampilannya, meninggalkan seokjin dengan anggota keluarga irene lainnya.
'jin, udah sarapan?' tanya mama irene yang kembali ke dapur untuk mengambil makanan yang baru saja matang, menyisakan harum yang menggoda perut.
'belum mah' jawabnya santai. iya, seokjin sudah tidak canggung sama sekali dengan keluarga pacarnya ini. Sudah sering ia numpang makan di rumah irene kok.
'sarapan bareng yuk' ajak sang mama sambil tangannya sibuk menata makanan di meja makan.
'bang. Udah jarang main ya? Kok jarang liat abang online' suara berat taehyung menginterupsi seokjin yang tadinya berbincang dengan sang mama.
'hmm. Iya tae, lagi banyak kerjaan' bohong seokjin, sejak kapan dia banyak kerjaan, kalo pun iya banyak kerjaan, seokjin bisa kok tetep main game kaya dulu. Tapi sekarang beda.
'iya kata irene juga, kamu lagi sibuk' mama nya ikutan nimbrung obrolan anak laki dan calon mantunya itu.
'iya dong. Harus rajin kerjanya ya jin. Emang taehyung, kuliah nya nge game mulu' ayah dari irene dan taehyung ini yang dikiranya gak dengerin obrolan mereka tiba tiba ikutan nimbrung. Emang kalo urusan beginian ayah nya sensitif banget.
Taehyung yang lagi asik duduk di depan komputernya tiba tiba muter kursi mencari sosok ayah, ternyata ayahnya sedang duduk santai sambil membaca koran. Tapi kok omongannya dalem banget ya buat taehyung.
'siapa jin yang mau nikah?' sang ayah yang masih sibuk membolak balikkan halaman korannya bertanya tanpa melihat wajah seokjin.
'sepupu pah' seokjin yang lebih milih duduk deket sama taehyung mulai cemas mendengar pertanyaan dari ayah pacarnya. Masih pagi semoga jangan tanya yang macem macem. Pikir seokjin.
'seumuran kamu?' duh, seokjin makin deg degan nih denger calon mertuanya nanya terus. Apa seokjin masuk kamar irene ajah ya melihat perempuan perempuan itu lagi dandan dandanan dari pada diem disini.
'gak pah, dibawah aku. Sepupu aku yang perempuan nya'
rene, yer, keluar deh panggil abang.
Sang ayah hanya mengangguk. Kok diem? Biasanya diem itu mikir, dan nanya lagi abis itu.
'nanti kamu abis ini ya jin'
Kan bener. Tujuan nya pasti kesini. Duh, berasa hutang. Ditagih mulu.Tenang pah, aku niat ngelamar irene kok. Tapi belum sekarang. Pengen rasa nya seokjin ngomong gitu.
Tapi kalo seokjin ngomong pasti dia bakal di tagih terus, sedangkan seokjin masih tahap memperbaiki diri dulu. Biar gak ngecewain pas jadi mantunya papa gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK (SELESAI)
Sonstigesdua insan yang sedang dalam masa perbaikan hubungan menuju SAH. Cerita dari kim seokjin dan bae joohyun yang sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka.