bagian 7

742 95 79
                                    

'rene..rene.. ' heboh seulgi dari luar ruangannya menghampiri rekan kerjanya.

'tau gak, ternyata manager kita gak bohong loh, beneran dong dia nyari orang baru buat jadi tim kita' cerita seulgi penuh dengan antusias setelah bergosip dengan temen dari divisi lainnya.

Sedangkan irene, dari pas dateng udah keliatan muka bete nya hanya diem gak nyautin seulgi sedikitpun.

Duh seulgi jadi takut sendiri liat irene lagi bete gini. Jangan kan lagi bete. Kalo irene diem ajah kaya yang serem apalagi ini beneran lagi bete..
Beuhh, seulgi mundur deh.

Ada yang tau alasan dibalik muka irene yang bete?
Mungkin seokjin tau?
Atau mungkin seokjin jadi sumber ke bete an irene?
.

Di balik bilik meja kerja, seokjin yang tak konsen pada kerjaan hanya bolak balik buka tutup kunci handphone nya ajah.

Untung hari ini kerjaan di divisinya seokjin gak lagi banyak, seperti biasanya. jadi temen temen nya juga gak bisa protes sama jin. Cuma bosen ajah liat muka jin di tekuk terus dari pagi.

Alasannya, seokjin masih mikirin irene atau malikanya? Entaran dulu deh malika mah. Irene dulu.
Chat sama telepon nya dari tadi malem sampe pagi ini gak di bales dan di angkat, buat nyali seokjin semakin nyicut ajah.

Padahal baru kemarin loh mereka bisa di bilang baikan. Hari ini kok suram lagi?

Seokjin sadar, kayanya irene bete pas malem dia nganterin pulang. Tapi kenapa? Apa gara gara dia ngobrol sama taehyung? Atau gara gara jawaban ngasal dia tentang pertanyaan taehyung. 'kapan nyusul'?

Akhhhhh..

'kok cewe suka banget kode kode an?' teriakan seokjin membuat teman satu divisinya mendelik dengan tatapan tajam nya.

Berisikk. Tatapan mereka berkata demikian.

'hehe.. Maaf. Kelepasan' seokjin segera membawa ponselnya dan buru buru keluar dari ruangan sebelum kena amukan masa.
.

Sekarang memang bukan jam istirahat, seokjin milih ngadem dulu di balkon lantai 2 tempat nya bekerja.

Karena masih penasaran sama irene, seokjin nyoba cari tau tapi gak ke irene nya langsung, mana berani dia nanya langsung?. Seokjin coba cari nomer kontak wendy, sang pemegang kunci.
Iya, apa yang tidak wendy ketahui tentang irene, kadang seokjin ajah iri sama wendy. kok wendy yang cewe lebih kenal dan tau semua nya tentang irene. Padahal mereka bukan saudara kandung loh.
Beda sama taehyung yang di tanya tentang kakak nya selalu jawab mana gue tau?

Suara dering ponsel masih mencoba menghubungkan seokjin dan wendy. Mungkin wendy sibuk. Seokjin hanya bisa berdecak kesal.

Akhirnya seokjin melamun sebentar dan tiba tiba handphone bergetar. Panggilan masuk dari wendy.

Duh wendy tuh baik banget. Di telepon balik seokjinnya.
Iyalah, soalnya jarang jarang banget seokjin nelpon wendy. Jadi kalo seokjin nelpon wendy pasti ada yang penting.

'halo wen'

'hai jin. Maaf tadi gak keangkat telpon nya'

'iya gak apaapa, ganggu gak nih?'

'gak, tadi gue abis dari kamar mandi'

'wen, gue mau nanya'

'gimana jin?'

'apa irene tadi malem sama pagi tadi ada cerita ke kamu?'

'cerita apa?' tanya wendy penasaran. Kenapa lagi ni dua orang? Pikir wendy

BREAK (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang