bagian 18

777 90 10
                                    


'sore mah..'
Seokjin yang udah nyampe rumah irene langsung di sambut sama yang punya rumah.

'sore bang'
Abang? Seokjin sedikit terkejut saat mama irene manggil nya abang? Biasanya jin atau seokjin.

Tanpa terasa seokjin tersenyum malu, saat mamah dari pacar nya itu manggil nya abang. Udah berasa anak sendiri ajah.

'yuk masuk bang. Ada wendy juga di dalem'
.

Seokjin yang memasuki kamar irene sudah mendapati wendy dan irene yang sedang asik berbincang.

'hai..'
Sapa nya pelan dari pintu kamar irene, gak mau menganggu kedua sahabat itu sedang berbincang.

'eh.. Ada kak jin?'

'tumben apa lu,  manggil gue ada embel embel 'kak' segala?'

'hehe..  Biar sopan dikit,  lagi di rumah pacar lo soal nya' bisik wendy pada dua orang yang sedang memperhatikannya. 

Cihhh.. 
Seokjin dengan cepat membuang muka nya.

Kan, benar. Cuma pencintraan semata. 

Irene yang menyaksikan adegan pacar dan sahabat nya yang beragumen hanya tertawa bahagia. 

Sudah lama rasa nya tidak melihat melihat adegan seperti ini.

Seokjin yang menyadari irene sedang tersenyum bahagia, ikut senang rasa nya melihat irene sudah bisa tersenyum dan tertawa lagi. 

'yang, gimana? Udah mendingan?' seokjin yang udah duduk di ujung kasur irene menatap irene cemas.

Irene hanya mengangguk lemas.

'wen, apa kabar'
Seokjin beralih pada sahabat pacar nya yang sudah senyam senyum gak jelas.

'kenapa senyam senyum mulu?' bukan nya ngejawab pertanyaan seokjin, wendy kembali nyengir.

'kenapa nih bocah, yang?'
Eh, irene malah ikut ikutan cengengesan.

'kenapa sih? Bingung deh' seokjin hanya menggaruk kepala bingung.
.

'yang, makan yang banyak ya' seokjin yang lagi telaten nyuapin irene mendapat tatapan bingung dari sang pacar.

'aku sedih tau liat kamu sakit kaya kemarin' lagi, seokjin menyuapkan bubur yang di buatkan khusus oleh mamanya untuk sang anak yang sedang jatuh sakit ini.

'kamu kenapa sih jin? Tumben perhatian?'

'yang, aku tuh cemas tau. Kamarin aku langsung ke sini pas tau kamu sakit' papar seokjin sedikit heboh dan sedikit lebai, gak langsung juga sih. Musti ijin dulu kan sama managernya.

'tumben cemas?' ehhh..

Ini orang, katanya sakit? Kok mulut nya masih pedes ya?

Melihat seokjin yang berubah, irene sedikit tersenyum jahil.

'iya iya, maaf. Makasih loh udah cemas sama aku. Mama juga udah cerita kok, kemarin kamu jagain aku terus' nada suara irene yang sudah berubah membuat seokjin mengembangkan senyumannya.

'ya udah makan lagi yang banyak. Abis itu minum obat nya. Biar cepet sembuh' dengan sedikit bersemangat seokjin kembali menyuapkan makanan untuk sang kekasih.

'pelan pelan kali yang' protes irene, saat seokjin menyedorkan satu sendok penuh bubur pada mulut nya.
.
.

'bang, wen. Mama tinggal dulu gak apapa ya? Mama ada janji dari minggu kemarin'

'iya mah gakpapa, biar seokjin yang jagain irene'

'ada wendy juga'

'iya, makasih ya. Bentar lagi taehyung juga pulang kok'

BREAK (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang