bagian 10

808 91 22
                                    


Chanyeol si pria tinggi yang sudah membuat seokjin kesal kemarin karena tiba tiba pergi dengan sang pacar sekarang tiba tiba keluar dari mobil pacar nya. Loh? Seokjin memperhatikan lagi mobil irene, bener kok ini mobil nya irene. Kenapa ada chanyeol? Pikir nya.

Wajah yang awal yang sumringah berubah 180 drajat, di lipat habis. Karena menemukan kenyataan yang pedih.

Klek. Itu suara hati seokjin woy. Sedikit retak ujung nya.

Baru liat cowok lain dari mobil irene ajah udah sakit hati abang dek.
Baru mau berubah, godaan nya gede banget ya lord. Chanyeol lagi?

Tiba tiba dari pintu samping nya irene keluar dengan muka yang kaget, liat seokjin udah berdiri di samping mobil nya.

'yanggg...' percayalah yang manggil sayang itu irene ke seokjin. Entah seokjin dengar apa gak? dia masih bengong liat pemandangan di depannya.

'seokjin ssi' sapa ramah chanyeol pada laki laki yang kemarin ia kenal sebagai pacar dari teman satu divisinya.

Seokjin masih menatap chanyeol tajam dan terlihat sekali raut tidak sukanya. Kali ini seokjin gantian natap irene.

Sok kenal. Padahal belum kenalan! Caci seokjin dalam hati.

Merasa di tatap seokjin, irene langsung nyamperin pacar nya.

'berangkat bareng?' tanya seokjin dengan nada yang sedikit ketus

'iya, mobil saya tinggal di kantor semalem jadi pagi ini berangkat bareng irene' seokjin cuma ngelirik chanyeol. Yang di tanya siapa yang jawab siapa? Kesel.

chanyeol sebenernya udah nolak buat berangkat bareng, tapi irene maksa, katanya dia gak enak karena kemaren malem udah maksa dia untuk langsung pulang ke rumah tanpa kembali lagi ke kantor ngambil mobil chanyeol dulu.

'oh gitu. Ya udah gue masuk duluan ya' tanpa natap irene, seokjin pamit dan bergegas masuk ke gedung tempat nya bekerja.

Irene yang masih mematung karena liat seokjin pergi gitu ajah, muncul perasaaan merasa bersalah nya Kenapa mereka harus ber pas pasan di parkiran? Huh.

'rene, nanti gue coba ngomong deh sama seokjin. Kaya nya dia kaget' Chanyeol tau siatuasinya kalo seokjin kayanya cemburu liat dia sama pacarnya dateng bareng.

'gak apa apa chan, nanti gue ajah yang ngomong ke dia' irene menggigit bibir bawah nya mulai panik. Mulai deh, kalo irene lagi panik keliatan banget.

'sorry ya rene, gara gara gue bareng sama lo, seokjin jadi nya marah' kalo gak inget seokjin, pasti irene bakal baper nih sama chanyeol.

'nyantai chan, bukan salah lo juga kok. Kan gara gara gue maksa lo juga' irene cuma bisa nyengir kuda.
.
.

'bang, lo di panggil pak manager tuh' hoseok, temen satu ruangan seokjin menyadarkan seokjin yang tak henti henti nya melamun sejak datang.

'hah. Ngapain?'

'gak tau'

'gih sono? Siapin hati lo ajah bang' goda hoseok sama senior nya yang cuma beda beberapa bulan dengan nya.

Iya, seokjin emang seneng banget dijadiin bahan candaan sama temen satu ruangannya ya karena seokjin orang nya selow sih, dan juga asik. Buat di bully

Seokjin melangkah malas ke ruangan manager nya, manager yang kertenal ter selow juga seantero gedung. Makanya divisi ini paling terkenal koplak nya.
Tapi jangan remehkan kualitas kerjanya. Selow but sure,
Selow first, and work together. itu moto divisi seokjin.
.

BREAK (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang