Ternyata seokjin mengerutuki omongannya sendiri tempo hari tentang irene pada teman teman nya.
Setelah makan siang waktu itu, seokjin ketemu langsung dengan rekan kerja irene yang baru, benar dugaan teman teman nya, laki laki. Saat seokjin hendak ke lantai 5, dia berpas pas san dengan seulgi di lift, dan seulgi lagi asik banget ngobrol sama temen kerjanya yang baru, sampe sampe dia gak nyadari kalo seokjin satu lift sama dia. Sepertinya pesona seokjin sudah luntur.Setelah dari hari itu seokjin jadi lebih sering ngontrol irene, entah itu lewat chat, telpon atau sekedar nengok ke ruangannya.
'rene, diluar ada kak seokjin tuh' kata seulgi yang melihat laki laki ngintip di jendela ruangan nya.
'ngapain dia?' tanya irene heran, belum jam istirahat juga.
'siapa rene?' duh, chanyeol mulai kepo deh. Jawab apa coba.
'hmmm...' kayanya irene masih mikir jawaban yang pas untuk pertanyaan chanyeol itu.
'pacar nya irene, chan' karena tak ada jawaban dari irene, seulgi berinisiatif membantu irene.
Sebenarnya irene gak marah sama seulgi, toh memang seokjin pacarnya.
Pacar? Irene hanya diem bentar. Mereka masih pacaran tapi kok gini ya?'ya udah aku ke depan dulu'
.'kenapaa' yangg? Kata irene terputus. Hampir ajah keceplosan lagi. Kan, mulut irene tuh rem nya udah rusak.
'enggak apa apa. Cuma mau kasih ini ajah' seokjin ngasihin keresek bening ke irene
'apa ini?' mata irene menatap heran seokjin.
'jangan capek capek ya yang kerjanya. Nanti kamu sakit. Aku bawa vitamin buat kamu, sama ada permen kesukaan kamu juga' irene kaget dong. Tumben tumbenan seokjin nyamperin dia cuma ngasih vitamin sama permen, biasanya dia gini kalo irene lagi sakit ajah.
'oya, kalo telpon aku gak bisa di angkat, chat aku di bales dong yang' kan, kenapa lagi nih seokjin. Biasanya dia yang susah di hubungi?
Seokjin lagi cari perhatian irene yah? Lagi nyogok irene ya? Buat irene luluh.
'ya udah kamu lanjutin kerjanya gih. Jangan lupa cek hape' seokjin pamit dan melambai pada sang pacar.
Irene masih membatu. Padahal belum seminggu loh perjanjian mereka berjalan, Kok seokjin udah manis banget.
Irene sedikit luluh sih. Soalnya seokjin nya manis banget.
Kan senyam senyum sendiri pas seokjin nya pergi.
.
.Bener dugaan irene dan seulgi, manager mereka pergi ke luar kota dengan meninggalkan kerjaan seabreg dan chanyeol tentunya.
Awalnya sih seulgi happy banget karena ada temen baru gitu di ruangannya. Suasana baru, cerah dan bening tentunya. Tapi seulgi lupa kalo chanyeol tuh anak baru. Jadi lah mereka berdua harus ngajarin lagi chanyeol dari awal, untung nya chanyeol anak nya pinter gampang ngerti dan gak cepet bikin emosi.
'rene, abis ini lo ke lokasi lagi ya. Ternyata data kita ada yang kurang' seulgi yang lagi fokus sama komputer nya tiba tiba natap irene dengan muka memelas.
'sekarang banget seul?'
'tadi pak manager chat gue minta di kirim email laporannya hari ini' duh, ni menager ada atau gak ada nya tetap gak bikin kerjaan mereka santai. Malah makin numpuk.
'ya udah gue ke sana abis makan siang ya'
'ajak chanyeol ajah rene, sekalian liatin lokasi proyek kita'
Benar, irene lupa. Mereka sudah tidak hanya berdua sekarang. Mereka punya chanyeol. Kok kaya ada angin di tengah padang pasir gitu.
Chanyeol bagaikan oasis di tengah kekeringan ruangan divisi 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK (SELESAI)
Randomdua insan yang sedang dalam masa perbaikan hubungan menuju SAH. Cerita dari kim seokjin dan bae joohyun yang sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka.