Vote sebelum membaca ⭐
Coment setelah membaca 👌
Happy reading gengss!! ♥
"Kita sampai disini karena sebuah pilihan. Kita bisa berada dikelas yang sama pun bukan karena kebetulan, juga takdir"
*******
Hari ini adalah awal Nara masuk kesekolah barunya. Yaitu di SMA Bina Bangsa.Nara melangkahkan kakinya di sepanjang koridor sekolah. Ia mulai bingung mencari ruang guru.Ia celingak celinguk mencari seseorang untuk ia tanyai, tapi Nihil. Pasti semua siswa sudah masuk pada kelasnya masing-masing.
"Ini semua gara-gara Arkan! Coba aja kalo dia enggak ninggalin gue di tengah jalan. Nyebelin ish!" ucap Nara sambil menghentak-hentakkan kakinya. Ia melangkah tanpa arah dan tujuan hingga akhirnya seorang guru menegurnya.
"Kamu ngapain masih disini?"
"Em saya anak baru bu."
"Oh, jadi kamu anak barunya,yaudah ibu antar ke ruang guru." ucap guru tersebut lalu mengantar Nara ke ruang guru.
Nara mengikuti guru tersebut hingga sampai di ruang guru. Nara dipertemukan oleh seorang guru perempuan yang masih lumayan muda menurutnya. Namanya Bu Aida.
"Kinara Gionna Kenzie?" tanya guru tersebut pada Nara. Nara mengangguk "iya bu saya Nara."
"Yaudah ayo ikut ibu. Ibu tunjukan kelas kamu"
******
"Kan, pimjem PR fisika dong." ucap seorang cowok yang saat ini sedang duduk dibangku sebelah Arkan."Lo niat sekolah gak sih? Kerjain sendiri bisa?" ucap Arkan ketus.
"Yaelah Kan,sekali ini doang. Bu Tina udah mau masuk ini. Lo gak kesian apa sama gue? Ntar gue dijemur kayak ikan asin.
"Gak"
"Sekali ini doang"
Arkan mengela napas, dengan malas ia mengambil buku nya lalu melemparnya begitu saja pada Galen.
"Makasih bro" ucap galen tersenyum lalu menepuk pelan pundak Arkan dan kembali ke bangkunya.
Arkan hanya berdehem.Hingga tak lama kemudian, seorang guru datang dengan seorang perempuan di belakangnya. Semua murid dikelas itu berhamburan menuju bangkunya masing-masing.
"Selamat pagi anak-anak"
"Pagi bu." ucap semua murid serempak
"Hari ini kita kedatangan murid baru,Nara silahkan perkenalkan dirimu" ucap Bu Aida sambil mempersilahkan Nara memperkenalkan diri. Nara meneguk salivanya pelan,lalu menghembusakan napasnya perlahan.
"Nama gue Kinara Gionna Kenzie, panggil aja Nara. Gue pindahan dari Bekasi. Salam kenal semuanya"ucap Nara sambil tersenyum manis.
Seperti biasa, para laki-laki langsung menghujani Nara dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggodanya.
"Nara udah punya pacar belom? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANA
Teen FictionHigest Rank #155 Coldboy 6 Mei 20 #136 cold 20 feb 19 #764 masalalu 27 Maret 19 #336 masalalu 10 April 19 Berawal dari Nara yang harus tinggal dirumah Arkan. Cowok dingin dengan segala kepintarannya. Keduanya selalu ribut atau bertengkar padahal itu...