BETRAYAL (5.1)

1.1K 159 46
                                    

Istilah-istilah ABO Univers :

§ Betrayal = selingkuh = pengkhianatan.

1. Korban betrayal akan mengalami kerusakan jantung, dan terdapat bekas luka di dadanya.

[Book = the saga : mating heat, karya adoreyna].

2. Semua werewolf akan merusak jantung mate-nya jika melakukan betrayal, terutama ketika pheromone korbannya tersedot habis.

3. Bagi rogue, mereka tidak akan pernah menyentuh leher korbannya (tempat asal pheromone), agar mate-nya sendiri tidak mengalami kerusakan jantung. Tidak melakukan scanting dalam mating.

§ Werewolf = manusia setengah serigala, ada wolf dalam raga manusia. (sebagian book memisahkannya sebagai makhluk kedua yang menempati raga manusia. Tapi sebagian lagi tidak karena pada dasarnya wolf itu sudah menyatu di tubuh werewolf).

§ Moon godnes = Tuhannya para werewolf.

§ Mate = pasangan/belahan jiwa/jodoh yang sudah di gariskan Moon Godness.

1. Telepati = Mind Link (berkomunikasi melalui kepala, hanya soulmate yg bisa melakukan ini).

2. Setiap perintah alfa adalah mutlak untuk mate-nya.

3. Ikatan mate akan jauh lebih kuat ketika mereka sudah mating

4. Apapun yang terjadi dengan mate-nya, mereka dapat saling merasakan.

§ Mate Betrayal = Mate yang terjadi akibat hubungan terlarang.

§ Fated Mate = Mate yang sudah di gariskan Moon Godness.

§ Imprint = Meng-Hak-i seseorang untuk jadi matenya, biasanya lewat pandangan dan akan di diikat sebagai mate oleh Moon Godnes. (ini berlawanan dengan konsep fated mate. jadi tidak akan muncul dalam cerita ini).

§ Zero mate = mate kosong = jomblo.

§ Klan = pack = sekumpulan.

§ Aliansi = menggabungkan dua atau lebih klan/pack.

§ Rogue = werewolf penjahat/pembangang.

§ Heat = panas = gejala masa kawin. Semua makhluk werewolf memiliki masa heat. Tapi hanya omega yang memiliki gejala heat yang lebih parah dari beta apalagi alfa. Omega di sebagian besar book selalu dikisahkan sebagai makhluk yang tidak dapat menahan gejala heatnya maka dari itu omega selalu mengkonsumsi obat anti heat. Masa heat juga sering di gadang-gadang sebagi masa subur bagi omega.

§ Mating = bercinta, didalam mating ada proses scanting dan rut.

§ Scanting = cara penandaan kepemilikan, menghisap dan menggigit pheromone.

§ Rut = proses kawin (ga usah dijelasin kan ya...kawin itu apa??)

§ Knotting = anatomi alfa (baik male maupun female) berupa kelamin yg besar ukurannya dengan jumlah sperma yg banyak.

§ Di dunia werewolf jenis kelamin ada 6. Alfa baik female atau male, beta baik female maupun male, dan omega baik male atau female.

§ Alfa female dapat hamil, tapi sangat amat kecil kemungkinannya karena hormone alfa yang menekan hormone female-nya. Alfa female mate dengan beta/omega female bisa saja terjadi, Anatomi alfa female dapat beradaptasi ketika rut dilakukan. Dan sangat bisa menghamili mate-nya.

§ Mpreg = Male Pregnance = Omega male dapat hamil, di anatominya terdapat Rahim yang sangat subur, karena hormone omega telah menekan hormone male-nya. Omega male sangat amat kecil kemungkinannya untuk dapat menghamili.

BETRAYAL [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang