XIII

1.7K 237 37
                                    

Author's POV


Breaking News

Vientiane - Hari ini terjadi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang yang tak dikenal. Lima orang korban tewas akibat penyerangan itu. Ditemukan hal yang tidak wajar dari bekas luka pada korban, tubuh korban dipenuhi luka cakaran dan gigitan. Kelima korban merupakan wanita yang sedang hamil. Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan ini. Diharapakan warga sekitar tetap tenang dan berjaga-jaga.



"Terjadi penyerangan diperbatasan. Dan tetua sudah mendapat kabar dari Torn Pack di Vientiane jika yang melakukan penyerangan adalah sekelompok Vampire.." Nat menatap suaminya dengan perasaan khawatir setelah membaca berita dari koran.


"Bagaimana ini? Tee belum juga kembali. Aku semakin khawatir Phi.." Niel segera memeluk istrinya, berusaha menenangkan wanita itu.


"Tenang na. Nong off dan lainnya sudah menemukan keberadaan Tae. Aku yakin Tae akan menemukan Tee secepatnya. Lagipula Tee tidak sendiri kan? Godt pasti bisa menjaganya.."


"Hiks. Ini semua salahku. Harusnya sejak awal aku menceritakan semuanya agar Tee mengerti dan seharusnya aku bisa menjaganya. Hiks. Aku ibu yang buruk. Hiks. Sejak awal aku tidak pantas disebut ibu untuk Tee. Hiks.."


"Shhhh.. Mai sayang. Semua ini bukan salah mu na. Aku yakin Tee tidak pernah berfikir seperti itu. Kau ibu yang baik untuknya.."




TOK TOK



Niel berjalan menuju pintu diikuti oleh Nat lalu membukakan pintu itu. Mereka sedikit terkejut dan lega secara bersamaan saat melihat Tae berdiri didepan pintu masuk mereka dengan wajah kusut dan berantakan.



Beberapa Werewolf lain berdiri beberapa meter dibelakang Tae.


"Khun. A-apa benar Tee pergi dari rumah?"


"Khap. Sudah tiga hari Tee pergi dari rumah dan Ia pergi bersama Godt.." Niel bisa melihat tatapan terluka dari kedua mata Tae saat ia berkata jika Tae pergi bersama Godt. Siapa yang tidak merasa sakit hati jika mate mu pergi bersama Alpha lain dan tidak tahu kemana mereka berada.


"Tae. Khun mohon. Tolong cari Tee. Khun takut terjadi hal buruk pada Tee ditambah lagi jika hari ini ada kabar penyerangan yang dilakukan sekelompok Vampire. Mereka menyerang wanita hamil. Dan Tee sedang hamil sekarang. Tolong pastikan Tee tidak berada disana. Tolong pastikan Tee baik-baik saja na.." mohon Nat seraya meraih telapak tangan Tae dan menggenggamnya.



"Khun. Tenang saja. Tae akan mencari Tee dan memastikan Tee baik-baik saja khap. Kalian juga harus berhati-hati karena kemungkinan besar kelompok Vampire itu akan kesini..." ucap Tae dan menepuk pelan punggung tangan Nat yang menggenggamnya.



"Nong Off sudah memberi intruksi untuk memperketat penjagaan disini. Kau hanya perlu fokus untuk mencari Tee khap.." Tae mengangguk pasti pada Niel.


"Aku, Bass, dan Lam akan berusaha mencari Tee dan Godt. Kami pamit dulu khap.."



♧♧♧♧♧


Copter's POV


"Apakah sudah merasa lebih baik khap?" Aku tersenyum saat pria berkulit pucat itu mengangguk. Keadaannya sudah lebih baik dibanding beberapa hari yang lalu saat aku menemukannya tergeletak diantara batuan karang dipinggir pantai.



MY WOLF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang