12. Teman hidup

603 52 7
                                    


kau punyaku, ku punya kamu selamanya akan begitu.

Dengan langkah lunglai seperti tak bernyawa, Kedua anak manusia itu masuk kedalam kamar tepatnya kamar melody dan ben.

Didalam kamar andrew duduk dipinggir kasur sembari menatap melody.

Andrew menarik tangan melody.

Menggenggam tangannya sangat erat seperti tak ingin kehilangan.

Melody yang berdiri didepan andrew akhirnya menundukkan kepalanya menatap lekat mata andrew.

Melody yang berdiri didepan andrew akhirnya menundukkan kepalanya menatap lekat mata andrew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa?" tanya melody sekilas.

Pria itu menggeleng lalu memajukan kepalanya dan menempelkan bibirnya yang kasar ke bibir melody yang lembut, Melody terkejut karena sesuatu telah menempel dibibirnya.

Tak menolak namun tak membalas ciuman dari andrew akan tetapi lama kelamaan ia terbuai dengan ciumannya dan membalas ciuman andrew.

Ciuman mereka bertambah panas saat melody mengalungkan tangannya dileher andrew, Andrew membalas perlakuannya dengan memegang pinggang melody.

Namun ditengah aktivitas panas tersebut ada seseorang wanita yang melihatnya dari kejauhan akibat pintu yang lupa mereka kunci.

Wanita itu langsung memisahkan mereka berdua sambil menangis ia berkata.

"mengapa kau tega seperti ini?!"

Tangis wanita itu yang ternyata adalah irene, Istri dari andrew.

Andrew hanya diam tak membalas perlakuan irene yang saat ini sedang memukuli dada serta bahunya.

"dan kau! kau jalang! andrew adalah suamiku!"

Irene hendak menampar lagi pipi melody namun pergerakannya terhenti oleh andrew yang menarik tangan irene menjauh dari pipi melody.

"jangan kau sentuh wanitaku." ucap andrew sambil menatap irene dingin.

Irene tak percaya dengan perkataan andrew yang lebih memilih membela melody dibandingkan dirinya.

Irene memundurkan langkahnya sambil meneteskan air mata yang tak tertahankan lagi, Lalu ia berteriak dengan kencang.

"AKU SUDAH MUAK DENGAN SEMUA INI, MENIKAH DENGANMU HANYA MEMBUAT HIDUPKU HANCUR!!"

Membuat wanita itu pergi keluar rumah mengambil kunci mobil.

Andrew yang tadinya pasrah kini akhirnya mengejar irene.

"hei hei tunggu!" andrew menahan tangan irene yang hendak membuka pintu mobil.

"lepaskan lepas dasar bajingan!"

"aku minta maaf.." tahan andrew masih memegang tangan irene.

Irene mendorong badan andrew dengan sekuat tenaga sampai pria itu tersungkur kebawah, Dengan cepat irene masuk kedalam mobil.

Diiringi dengan air mata yang tak henti daritadi ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, Mungkin karena tak sadar ada mobil dari seberang irene membanting stir ke kiri dan...

TINNNNNN

Suara mobil irene terdengar sangat kencang.











GIMANA YA KELANJUTANNYA? KEPO YAA

all you need is LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang