Ku berharap kau menjadi
yang terakhir untukku.⚪
⚪
⚪
⚪
⚪
⚪
IRENE POV
Wanita itu melepaskan pelukannya dariku.
Bingung.
Ya itu yang kurasa saat ini melihat wajahnya persis seperti wajah melody.
"Oppa." ucap wanita itu lagi sambil bergelendot dilenganku.
"Ah iya?"
"Kenapa kau diam saja?" wanita itu mendongakkan kepalanya menatapwajahku.
Aku melihat andrew mendekat kearahku, Langsung saja aku menjauhi badan wanita itu dari lenganku sambil mataku menatap tajam andrew.
Ia mengangguk mengerti dengan tatapanku yang ingin ada penjelasan dibalik semua ini.
"Oppa." wanita itu kembali berjalan mendekatiku.
"Wae?"
"Tolong aku.. aku mohon." wanita berbadan ideal itu menekuk kakinya keatas lantai lalu memgang tanganku, Aku yang risih akhirnya menjauhkan tanganku darinya.
Ada rasa kasihan sebenarnya tapi aku tak tau dia siapa. Tak ada penjelasan juga dari andrew, Ia hanya menatap sedih wanita itu.
Karena tak ada respon akhirnya wanita itu berdiri dan menangis kearah andrew yang notabenenya badanku. Andrew hanya terlihat menenangkan wanita itu.
"Sudah sudah." katanya sejenak.
Aku melihat sorot mata andrew ke wanita itu, Mungkin mereka sudah kenal sejak lama makanya andrew sangat lekat menatapnya.
Aku tidak cemburu, Tidak.
Tak ada kata cemburu dikamus kehidupanku, Hanya saja karena wanita itu terus merengek aku jadi semakin kebingungan menghadapinya.
Andrew menarik tanganku menjauh sejenak dari wanita itu, mungkin ia ingin menjelaskan apa yang terjadi, Tau siapa dia sebenarnya.
Setelah mendengar penjelasan singkat andrew lalu aku mengangguk paham.
Ya.
Wanita itu adalah Joyi Park.
Adik kandung Melody Park.
Pantas saja ia mengenalnya begitu baik ternyata oh ternyata.
"Oppa!!" rengek wanita itu lagi menghampiriku lalu menggelayuti lengan sebelah kiri.
"Apa?"
"Aku mau sama oppa saja."
"Memang kenapa?" tanyaku.
"Aku.. tidak kuat untuk hidup bersama bibi"
"Maksudnya?"
"Iya aku ingin dinikahkan dengan saudagar tanah yang sekarang berusia 50 tahun, jelas aku tidak mau"
"mwo?"
"iya oppa.. makanya bantu aku."
"Bagaimana caranya aku membantu?"
"Nikahi aku."
"MWO?! TIDAK LAH."
"Ayolah oppa aku mohon..."
"Tidak seperti ini caranya."
"Kenapa? kau sudah dengan wanita itu?" tunjuk joyi kearah irene.
Aku mengangguk.
"Dia istriku namanya irene."
"Hft lantas bagaimana?"
"Kau ikut kami kerumah saja nanti kami cari solusinya."
"Andwaeee nanti aku ketemu melody eonni."
"Memangnya kenapa?"
"Aku tidak suka dengannya oppa."
"Itu kan kakakmu."
Akhirnya setelah lama membujuk joyi, Kami bertiga pulang kerumah dan sesampainya dirumah.
Diruang tamu ternyata ada pria yang sedang duduk disofa dengan santainya.
"Eh hyung!"
Ternyata pria itu adalah teman baik andrew sejak mereka sekolah dasar."Perkenalkan ini joyi."
Nichol mengulurkan tangannya kearah joyi.
Joyi terlihat hanya menatap wajah pria itu.
"Ah iya aku joyi."
maaf ya gaes apdetnya lama banget aku tu kelas 12 sekarang jadi sybuk sekalii
tapi aku usahain kok tetep apdet :))) terimakasiiienjoyy
KAMU SEDANG MEMBACA
all you need is LOVE
RomanceMenjelaskan tentang bagaimana jalan percintaan antara andrew dan irene. Kim Joonmyeon (suho) as Andrew Edwards Kim atau lebih sering dipanggil Andrew dengan orang sekitarnya, Pria tampan blasteran inggris dan korea tetapi mukanya kental dengan darah...