Cast hanya bertujuan memperindah cerita. Karakter dalam cerita tidak ada sangkut pautnya dengan aktor/aktris/model di kehidupan nyata. Be smart, be wise. Happy reading!
❤❤❤❤
Ini Jenderal Achilles.
Vintari yang tak memiliki tujuan hidup lagi, patuh pada perintah kepala dewan Kalimera untuk berkoalisi menghancurkan kekuasaan Jenderal Detroit City. Di satu sisi, negara menyiapkan pernikahan Presiden Orion dengan Jenderal Achilles sebagai tanda perdamaian dan berakhirnya perang. Sedangkan di sisi lain, Vintari disiapkan untuk melakukan pembunuhan yang berkedok negosiasi.
Ilmu bela diri Vintari ditingkatkan. Kemampuan negosiasinya dikembangkan. Vintari juga mempelajari bagaimana menggunakan senjata penyamaran. Sebelum dikirim ke Detroit City, tubuh Vintari dinetralisir dari virus hingga ia diizinkan masuk kawasan negara itu tanpa di curigai.
Mata Vintari menatap pria berseragam di hadapannya dengan tatapan bersahabat. Senyumnya terulas hangat. Wajah Vintari yang segar menunjukkan bahwa dirinya datang dengan damai.
Sebaliknya, Jenderal Achilles seakan tak mampu menyembunyikan rasa bencinya terhadap wanita di hadapannya. Makhluk dengan sejuta pesona untuk menutupi kelicikannya. Jenderal Achilles mengingat mulut pedas wanita itu saat pertama kali negara mereka bernegosiasi. Semakin membenci ketika Vintari melakukan penyusupan ke negaranya dan bagaimana dia berpura-pura menjadi orang lain di hadapan Jenderal Achilles.
"Kau masih punya nyali untuk datang ke sini," ujar Jenderal Achilles. Itu bukan pujian tentu saja. Jenderal Achilles sedang mengancamnya.
Kembali Vintari menunjukkan wajah ramah yang siapa pun akan luluh karenanya, kecuali sang jenderal. "Seperti yang aku katakan, Jenderal. Aku ke sini untuk perundingan ulang perjanjian pernikahan antara kedua pemimpin."
"Orion ragu?"
"Sebetulnya dia tertekan. Mungkin Presiden Orion akan lebih menghormati pernikahannya jika ini persekutuan ini untuk memperkuat kedua negara, bukan takluk kepada Detroit City saja."
Achilles mencibir pernyataan Vintari.
"Lagipula, Jenderal, ini berawal dari kesalahan Kalimera yang mengacau di negaramu." Raut wajah Vintari berubah ekspresi. Sorot mata teduh Vintari kini sarat dengan godaan. "Seseorang harus dihukum, Jenderal."
Vintari berdiri dan mendekati Achilles. Seketika enam tentara penjaga menodongkan senjata laras panjang kepada wanita itu. Tak gentar, Vintari melangkah satu sekali lagi dan para tentara itu menyiapkan tembakan yang siap memecahkan kepala Vintari saat ini juga.
"Aku yang pantas kau hukum. Bukan Orion," tekan Vintari.
Jenderal Achilles tertawa mengejek. Satu tangan kirinya terangkat, para prajurit itu pun perlahan menurunkan senjata mereka. Tangan kiri Jenderal Achilles melambai pelan dan seluruh prajurit keluar dari ruangan. Senyum tipis terulas di bibir sang jenderal yang kini bangkit dan mendekati Vintari hingga mereka berdiri berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALIMERA: Falling for Betrayal
Ciencia FicciónNegosiator negara, Vintari, ditugaskan mencuri penangkal virus dari seorang profesor muda, Duncan. Namun Vintari harus kehilangan sahabatnya Dean--seorang prajurit garis depan perang-dan menjadi tawanan Jenderal Achilles-penguasa paling kejam. *** ...