Last Year Before go to Academy
(Elv Version)
09 Oktober 5001
Pukul 08:30
Author (Tata-kun) POV
Jadi, kali ini, aku yang akan bercerita. Bukan Author-san yang tidak betul itu.
(A/N: Hei! Aku masih waras ok!)
Tapi, aku juga pecahan darinya. Bukan pecahan sih. Lebih tepatnya makhluk hidup (dalam cerita) yang menggantikannya saat dia berhalangan hadir.
Jadi, pada kesempatan kali ini, aku akan menceritakan tentang Side.
Apa itu Side? Side adalah kepribadian seseorang. Biasanya, seseorang dapat memiliki 2-3 Side. Tapi, terkhusus bagi Author yang notabenenya adalah penulis cerita ini, dia memiliki jumlah Side yang aku tak tahu jumlahnya.
Elv sendiri memiliki lumayan banyak Side. Karena aku terlalu malas menjelaskannya satu-persatu jadi kita skip aja. Lagi pula Side mengandung spoiler.
Tapi, chapter kali ini tak ada hubungannya dengan Side. Terus kenapa dijelasin? Ya, karena disuruh Author noh!
(A/N: Tata-kun, apa kau sudah bosan hidup dalam cerita ini? Atau mau ku hapus peranmu? Hah?!)
Eh-eh, maafkan aku Thor. Jadi tolong jangan hapus aku.
Back to topik. Sekarang aku ada diatas kepala Elv seperti biasanya. Aku lihat Elv sedang serius. Dia sedang mencoba sebuah ramuan baru.
Elv selalu tidur 10 jam sehari. 8 jam saat malam, dan 2 jam saat siang. Jam 05:00 pagi, bangun. Jam 5:30 sudah selesai mandi dan pakai baju. Jam 06:00 sudah selesai sarapan. 06:00 - 07:00 berlatih senjata jarak dekat. 07:00 - 08:00 berlatih sihir. 08:00 - 09:00 berlatih membuat Potion and Poison. 09:00 - 10:00 berlatih membuat Pill. 10:00 - 11:00 berlatih senjata jarak jauh. 11:00 - 12:00 berlatih membuat senjata. 12:00 - 12:30 makan siang. Lalu, istirahat 30 menit. 13:00 - 14:00 belajar tata krama dalam istana. 14:00 - 16:00 tidur siang. Untuk selanjutnya, Elv biasanya akan ke Book Tower untuk lanjut membaca buku. 17:30 - 18:00 makan malam. Kemudian, dia membaca, lagi. Terakhir, dia tidur jam 21:00.
Bagi yang malas menghapal, ya nggak usah dihapal. Toh, author juga akan selalu menambahkan keterangan waktu kok.
Jadwalnya sangat padat. Itu semua karena dia akanasuk akademi setahun lagi. Walaupun jadwalnya sepadat itu, dia selalu mengerjakannya dengan sangat baik.
Tapi, terkadang Elv tidur kurang dari 10 jam. Eh, bukan terkadang sih, tapi setiap hari Minggu. Itupun karena setiap Minggu, Elv berlatih mengendalikan sisi Vampire nya. Dan, hei, Vampir butuh darah bukan? Tentu saja Elv membutuhkan darah sekali-kali. Tapi, darah monster tentunya. Ditambah, monster itu levelnya tidak main-main. Monster yang darahnya diminum Elv biasanya berlevel Advance. Memang mereka tidak sekuat aku. Tapi, tetap saja itu sudah kuat.
Mari kita lanjut dengan kegiatan Elv sekarang. Dia telah selesai membuat Potion. Aku rasa, kemampuan Elv sudah meningkat sangat pesat. Dia sangat cepat memahami sesuatu. Bahkan, dengan pengetahuannya sekarang, dia bisa menjadi Arc Mage dengan mudah.
Tapi, yah, umurnya tidak mendukung. Yang orang lain tidak ketahui adalah, dia bukan anak umur 4 tahun biasa. Dan, kekuatannya itu belum sepenuhnya. Masih banyak segel yang mengunci kekuatannya. Well, segel itu tidak akan bertahan lama.
Elv POV
Aku telah selesai membuat Potion! Akhirnya! Perjuanganku tidak sia-sia!
Membuat barang-barang seperti ini bisa menambah uang saku. Jadi... uang saku ku tidak berkurang, malah bertambah. Dan lagi, aku hampir tidak pernah gagal membuat barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantasy[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...