Arc 1 : Chapter 6 (Ana's Story)

1.8K 145 18
                                    

Princess Ana

13 September 5001

Pukul 06:30

Author POV

Seorang anak perempuan berumur 3 tahun bangun dari tidurnya. Dia adalah Putri Ana, atau Zanna Auristela Un Amilian Elfliria. Dia merupakan tunangannya Elv.

Putri Ana, seperti itu orang memanggilnya. Dia adalah Putri yang sangat berbakat, sama seperti Elv, dia adalah satu-satunya High Elf perempuan.

Ana bisa memakai seluruh atribut. Dia juga bisa berbagai macam senjata. Jiwa Ana, adalah Jiwa yang sudah hidup 99 kali, sama seperti Jiwa Elv. Dia sangat pintar dalam segala hal, mau itu sihir, atau yang lain. Tapi, orang-orang tidak tau kalau dia itu High Elf karena poninya menutupi matanya yang sebelah kanan yang berwarna putih.

Di kekaisaran Elkliria, ada sebuah gedung Perpustakaan mirip seperti Book Tower. Hanya saja tempat itu hanya ada 100 lantai. Ana sendiri, sudah mencapai lantai 32.

Ana sangat suka membaca, sama seperti Elv. Dia orangnya pendiam. Jarang berinteraksi dengan orang lain. Tapi, kalau sudah di Medan perang, dia itu sadist. Mottonya adalah 'siksa dan bunuh'. Hii, kasian sekali ya musuhnya

Ana sangat mirip dengan Elv. Hanya saja dia awalnya hidup di planet yang berbeda. Di tempat dia awalnya hidup, adalah tempat para Cultivator. Disana, Ana dikenal dengan Ratu Iblis. Disana juga ada berbagai bahasa, dan sebagai Cultivator yang berkelana ke berbagai negara, Ana juga bisa semua bahasa itu.

Berbeda dengan Elv, Ana itu sangat terkenal. Tidak ada yang tidak mengenalnya waktu itu. Kalau Elv itukan terkenal di dunia bawah atau tempat-tempat yang tidak diketahui orang ramai, nah, kalau Ana itu terkenal dimana-mana.

Ana juga memiliki seekor Partner yang mirip dengan Tata. Nama Partner nya adalah Shin Tae Tae. Partner nya itu perempuan. Jadi, kalau Min Tae Tae dipanggil Tata-kun, maka Shin Tae Tae dipanggil Tata-chan.

Sekarang, dia sudah mandi dan bersiap-siap. Dia akan ke hutan hari ini.

Ana POV

Halo! Kali ini, aku akan ke hutan perbatasan, atau yang biasa disebut Discovery Forest. Aku akan kesana Pukul 16:00. Jadi masih punya waktu banyak.

Um, jadi aku harus ngapain? Aku sudah belajar hampir semua hal kecuali matematika. Matematika itu susah!

Ah! Dari pada memikirkan matematika, mending aku ke gazebo dekat kolam saja. Disana menenangkan.

-----

Sekarang aku sudah sampai di gazebo. Pemandangan disini indah sekali. Banyak bunga Lotus disini.

Huff! Ah~ udaranya sangat menyegarkan! Berbeda dengan udara di South District! Di situ udaranya sangat kotor! Ya jelas lah ya, disitukan area pertambangan.

Oh iya! Akan aku jelaskan wilayah-wilayah Kekaisaran Elkliria!

Yang pertama, North District, disini adalah tempat toko-toko berada. Karena Kekaisaran Elkliria itu ada di Utara Benua Avelier, jadi Lautnya ada di Utara. Disini ada banyak sekali toko! Aku pernah ke salah satu toko disana!

Flashback~

Halu! Halu! Eperibodi! Aku lagi di North District! Aku ingin membeli sebuah tongkat sihir!

Ting! Suara lonceng berbunyi ketika aku dan Seol Bin Eonni masuk. Seol Bin Eonni adalah sahabatku! Dia lebih tua dariku 1 tahun. Dia merupakan anak dari Mentri Keuangan.

Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang