Zie's Birthday
11 Agustus 4999
Pukul 07:15
Halo halo! Elv disini! Hari ini ulang tahun kak Zie yang ke-190! Yeay! Pasti ada kue dari kak Meghan!
"Eeelv! Kesini kau!" teriak kak Rion. Kak Rion adalah pangeran kedua. Kenapa kak Rion tidak ada di istana di episode kemarin? Karena dia sedang latihan militer di kerajaan Beastria. Kak Rion sekarang berumur 169 tahun.
"Hm? Kenapa kak?" tanyaku. Tidak biasanya kak Rion memanggil ku.
"Kau kan pendek, tolong ambilkan kotak di bawah tempat tidurku ya?" ucap kak Rion.
"Baiklah kak," kata ku. Sebenarnya, aku sangat kesal karena kak Rion memanggilku pendek. Walau sebenarnya aku memang pendek sih, tinggiku hanya 70 cm.
Kemudian, aku mengikuti kak Rion ke kamarnya. Kamar kak Rion lebih luas dari kamarku. Bukan buku yang ada di kamar kak Rion, tapi banyak sekali senjata-senjata dari berbagai tempat. Ada busur khas kekaisaran ini (Afloyrd), ada gaunlet khas kerajaan Beastria, ada pedang khas kerajaan Humadiqiv, banyak senjata lainnya juga di kamar itu. Senjata Elf memang adalah busur dan tongkat sihir. Kebanyakan Elf adalah mage atau archer.
Setelah itu, aku merangkak dan mengambil kotak kecil yang ada di bawah tempat tidur kak Rion. Kotak itu berwarna merah dengan pita kuning di atasnya. Aku bingung dengan kotak itu. Yang membuatku bingung adalah, karena kotak itu seperti kotak cincin. Mungkin isinya memang cincin. Tapi untuk siapa cincin itu? Bukan untuk kak Zie kan?
"Kak, ini kan kotaknya?" kataku sambil menunjuk kotak di tanganku. Dia terlihat sangat senang entah mengapa.
"Ooh! Itu dia! Terima kasih Elv!" ujar kak Rion.
"Tidak apa-apa kak. Hmmm, kotak itu untuk siapa kak? Bukan untuk kak Zie kan?" kataku. Karena aku menanyakan hal itu, kak Rion terlihat gugup seketika.
"Eh? Ehmm? Ini... ee, untuuk.." kak Rion menjawab dengan terbata-bata.
"Untuk putri Zhafira ya??" kataku dengan nada menggoda (dalam artian bukan menggoda yang itu ya). Putri Zhafira adalah putri ke-2 kekaisaran Elkliria. Entah mengapa, Kaisar Trein juga memiliki 17 anak. 8 anak laki-laki, 9 anak perempuan. Tahun lalu putri ke-9 lahir dan langsung dijodohkan dengan ku. Pertunangan antar kekaisaran yang entah mengapa semua pangeran dan putri bisa dipasangkan ini juga sebagai bentuk persatuan 2 kekaisaran Elf di benua Avalier.
"Kok kamu tau? Kan kakak sedang pergi saat kamu lahir?" kata kak Rion dengan bingung.
"Tahun lalu, kami yang ada di istana sedang makan malam. Lalu ibu membicarakan tentang kak Zie dengan putri Meghan. Nah pembicaraan itu berlanjut sampai ke pertunangan ku dengan putri ke-9 yang baru lahir 1 bulan yang lalu saat itu," kataku. Ay, kok anak satu tahun sudah dijodohkan sih? Ada-ada aja orang tua di dunia ini.
"Oooh, kirain kamu menanyakan hal itu dengan ayah dan ibu kan, fyuuhh," kata kak Rion sambil menghela napas lega.
"Tunggu dulu. Kenapa kakak mau kasih cincin? Kenapa nggak yang lain? Kakak kayak mau cepet-cepet nikah," ucapku.
"Hm? Ooh, sebenarnya sebenarnya selama beberapa tahun ini aku dan dia jarang ketemu, biasanya saling kirim pesan dengan Holo sih," ujar kak Rion. Btw, Holo adalah panel hologram yang ada saat kita ingin memeriksa status, menerima pesan, mengirimkan pesan, dan lain-lain. Di Holo kita juga bisa mendownload lagu dari para bard yang ada. Kita juga bisa melajukan banyak hal lain di Holo. Bisa dibilang, Holo adalah Handphone versi dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantastik[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...