(Lets Make a Group!) #2
30 Juli 5002
Pukul 10:45
Author POV
Grup Chanie sedang meminum sekotak susu yang diberikan oleh kakak kelas mereka. Perlu diketahui bahwa harga susu itu memang mahal (15 Qyl = 15.000 rupiah). Tapi, uang jajan mereka sudah banyak, segitu mah kecil.
Para siswa-siswi kelas I-III masih banyak yang berkeliaran mencari anggota. Yang sudah mendapat anggota lengkap pun masih mondar-mandir mencari guru yang mau menjadi pembimbing mereka.
Kakak kelas mereka dari kelas IV sampai XII masih ada di Aula Utama. Namun mereka sedang duduk-duduk aja, ngobrol dan mengerjakan hal-hal lain. Ada juga yang sedang makan dan berlatih pedang, lagi pula Aula ini sangat luas (400 m²/ 100 × 400 m) [tidak termasuk panggung].
Grup Chanie yang sudah habis meminum sekotak susu itu, langsung pergi ke arah tempat sampah yang ada di ujung aula. Lalu mereka kembali ke tempat tadi.
"Hm, Elv, Akira, Trey, Yol, Lis, Al, Chanie, bagaimana kalau saya yang menjadi pembimbing kalian?" tawar Mitsuki-sensei pada grup Chanie.
"He? Sensei mau?" kata Yol setengah terkejut.
"Tentu saja, gini-gini Sensei berlevel 400-an lho," kata Mitsuki-sensei.
"Wow, 400, 4 dengan dua nol dibelakangnya? Sensei serius?" ucap Al.
"Yup, tentu saja!" ucap Mitsuki-sensei dengan senyum yang bisa membuat semua wanita jantungan.
"Kalau begitu, kami juga bersedia dibimbing Sensei!" kata Chanie, dilanjutkan anggukan yang lainnya.
"Mohon bimbingannya," kata mereka bertujuh.
"Hm," ucap Mitsuki-sensei.
"Baik, sekarang sudah Pukul 11:00, bagi yang belum mendapatkan kelompok diharapkan maju ke depan! Bagi yang sudah mendapatkan kelompok harap tulis di selembar kertas data anggota serta pembimbing! Tidak perlu data lengkap, hanya nama, umur, jenis kelamin, kelas, dan level bagi anggota, serta nama, umur, jenis kelamin, dan level bagi pembimbing! Jangan lupa cantumkan nama kelompok kalian!!" ucap guru yang menjadi MC acara ini.
Beberapa orangpun maju ke depan, kebanyakan dari mereka adalah anak kelas E-B. Kemungkinan mereka adalah anak yang dicaci maki, dihina, diejek, cupu, mudah dibodohi, tidak berguna, level dibawah 20, bodoh, tidak punya keahlian, sering dipanggil good-for-nothing dan dikucilkan serta dibully di kelas mereka.
Di layar Holo milik murid yang sudah mendapatkan kelompok, muncul sebuah pemberitahuan.
New Quest!
Name : Complete your group data
Info : Write your group data in a piece of paper
Time Limit : 1 Week
Grade : D
Reward : 1 gold coin (for 1 person)
Penalty : Cleaning the whole school
(Click this for more info)
Accept it?
Yes//No
Banyak siswa-siswi yang memilih Yes karena Reward nya. Tapi ada siswa-siswi yang memilih No dan langsung terhempas keluar Aula. Itu karena ada info lebih lanjut dari Quest itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantasia[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...