Elv's Birthday
01 September 5000
Pukul 05:45
Kembali lagi dengan Elv! Kalian ingat hari ini? Yup! Ini hari ulang tahunku~
(•∆•)"Pangeran Elv, sekarang waktunya untuk mandi," teriak seorang Kasim Lee. Untuk yang bertanya kenapa Kasim Lee bernama seperti orang Korea. Atau seperti orang Elkliria. Sebenarnya dia memang berasal dari sana. Dia pindah kesini karena suatu alasan pribadi. Waktu ku tanya tentang kenapa dia pindah kesini, dia hanya bilang 'jangan mencampuri urusan orang lain pangeran, nanti orang lain akan mencampuri urusan anda' -gitu.
Sekarang, mari kita mandi pagi dulu~
Hari ini mandi dengan air panas dari pegunungan Amyr. Memakai wewangian bunga Gweqly. Serta sedikit essence bunga Malvzy.
Ahh~ wanginya enak. Air panas pegunungan memang yang terbaik! Air panas yang suhunya paling pas untuk mandi!
Selesai mandi~
Wah! Bajunya sangat bagus! Warnanya hijau cerah! Aku suka warna hijau cerah!
Skip, selesai pakai baju~
Pukul 06:30
"Eeelv! Kesini kamu!" teriak seorang perempuan. Ku tebak, dia adalah Kak Dine.
Oh! Ternyata memang Kak Dine!
"Ya, ada apa kak?" tanyaku ke dia.
"Kau ke Book Tower dulu ya, ada sedikit masalah di taman samping istana, tenang saja, Axe akan menemanimu kok," kata Kak Dine sambil sedikit menggaruk bagian belakang kepalanya.
"Ok, baik kak," kataku. Memang ada masalah di taman samping istana. Aku sendiri terbangun sangat pagi karena suara-suara orang memperbaiki masalah itu. Katanya sih ya, aliran air mancur disana tersumbat, jadi harus dibersihkan dulu sebelum didekor untuk ulang tahunku.
Baik, jadi sekarang aku akan ke Book Tower. Aku sudah membaca semua buku dilantai satu itupun karena aku memiliki skill Fast Reading, jadi aku akan mengambil tes untuk ke lantai dua.
Setelah kita menyelesaikan semua buku dari satu lantai, kita harus menyelesaikan sebuah tes terlebih dahulu. Tes itu isinya apa yang ada dilantai itu, maksudnya isi buku dilantai itu. Sangat jarang, eh, bukan, tapi, tidak pernah ada orang yang menyelesaikan semua buku dilantai satu Book Tower dalam waktu satu tahun.
Sesampainya di Book Tower, aku langsung mencari Kak Axe.
Author POV
"Penjaga, dimana pangeran Axe?" tanya Elv kepada penjaga Book Tower.
"Maaf pangeran. Pangeran ketiga sedang ada tugas dari yang mulia Kaisar. Jadi tidak bisa menemani anda membaca hari ini," kata penjaga itu. Elv biasanya selalu bersama Axe jika ke Book Tower. Karena sekarang kursi yang cukup tinggi untuknya mencapai meja sudah jadi, dia hampir tidak pernah bersama pangeran Axe lagi. Kecuali kaisar memerintahkan pangeran Axe menemani Elv atau Elv ada keperluan, seperti sekarang.
"Oh, baiklah," setelah berkata begitu, Elv langsung masuk kedalam Book Tower. Lalu menuju tempat mengambil tes masuk ke lantai berikutnya.
Meanwhile~
"Oooi!! Minna-saan!! Aku sudah berhasil menipu si 'Tensai' Elv itu lho," kata Dine. Memang karena kepintarannya, Elv dipanggil 'Tensai' (orang yang cerdas/pintar) oleh orang-orang di istana Afloyrd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantasía[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...