(Short Story of 'The Seven' Fiancee)
(Ana's Version)
01 Desember 5001
Pukul 07:30
Ana POV
Hmmm~ a one! A two! A three! A four! A five! A six! A five six seven eight! And- Whoop!
Fuaaah~ pemanasan hari ini lumayan juga! Yah, syukurlah, daripada pemanasan membosankan yang gerakannya terlalu mudah untuk orang sepertiku. Untungnya, ayah mengerti sehingga pemanasan hari ini ditingkatkan menjadi pemanasan anak umur 7 tahun.
Aku masuk Academy masih lama, masih dua tahun lagi. Jadi, pelatihan ku, aku rasa lebih mudah dari pelatihan Zac-kun (Elv) yang katanya lebih susah dari anak umur 12 tahun. Alias, pelatihan Zac-kun lebih susah dari pelatihan di Academy tingkat Elementary School.
Aku tidak bisa membayangkan betapa susahnya pelatihan Zac-kun. Tapi, dengan kekuatannya aku rasa tidak apa-apa. Dia juga bisa mengalahkan ku, yang sudah dibilang 'Jenius' di Kekaisaran Elkliria, dengan tiga-empat mantra sihir saja. Agh, betapa memalukannya waktu aku kalah duel dengan Zac-kun.
Ku tiduck mau flashback kejadian memalukan itu. Jadi lebih baik kita tidak ceritakan, ya?
Jadwalku kurang lebih sama dengan Zac-kun. Walau dengan tingkatan yang lebih rendah. Aku juga berlatih berbagai hal. Yah, walau hampir tidak sebanding dengan Zac-kun.
Sekarang aku sedang istirahat dari latihan pagi. Aku minum air putih dan duduk dibawah pohon rindang.
Ting! Syarat terpenuhi! Memulai Evolusi Jiwa!
Tiba-tiba, aku langsung mengantuk, tak lama kemudian, aku tidur.
... 0%
... 20%
... 50%
... 75%
... 80%
... 90%
... 95%
... 100%Proses Evolusi selesai!
Selamat! Anda telah menjadi Jiwa bintang tujuh!
Hah! Hah! Hah! Dengan napas terengah-engah, akupun terbangun dari tidurku yang tiba-tiba.
Aku merasa ada lebih banyak kekuatan mengalir dalam tubuhku. Akupun mencoba memukul pohon rindang tempat aku berteduh untuk beristirahat. Aku memukulnya dengan kekuatan yang agak kutahan.
Bruk! Seketika pohon rindang yang lumayan besar itu terjatuh.
Wow! Bukankah itu luar biasa?
Aku merasa sangat lebih kuat dari sebelumnya! Aku juga, merasa bahwa hatiku merasa sangat nyaman entah kenapa. Aku juga lebih tenang dari pada sebelumnya. Bagaimana bisa itu terjadi?
Dari pada memikirkan itu, ini sudah saatnya berlatih kembali. Waktu cepat sekali berlalu ya?
Pukul 17:00
Saat ini aku sedang berusaha menumbuhkan lebih banyak tanaman. Semenjak kejadian di Discovery Forest, atribut Tanamanku semakin meningkat, dengan kecepatan yang tidak biasa. Aku sekarang sudah mencapai tingkat Holy di semua jenis pelajaran. Yah, mungkin saat aku masuk Academy, aku sudah mencapai Divine.
Semoga saja seperti itu. Ah! Aku akan membaca sebentar, lalu makan malam.
Skip selesai makan malam~
Pukul 18:15
Aku sudah selesai makan malam. Satu hari yang tidak terlalu membosankan telah berlalu sekali lagi. Aku harap bisa mengubah hidupku yang lumayan membosankan ini menjadi hidup yang menarik.
Hidupku sangat monoton. Tidak ada yang menarik kecuali kekuatanku. Ayahku selaku sibuk dengan urusan Kekaisaran. Sedangkan ibuku sibuk mengurusi masalah dalam istana yang tidak dapat ditangani ayah. Kakak-kakakku juga sibuk mengurusi sekte-sekte mereka.
Seol Bin Eonni juga sedang sibuk. Dia bahkan tidak punya waktu luang di akhir pekan. Aku sebenarnya juga lumayan sibuk, tapi, ya, gitu-gitu aja terus.
Aku berharap semoga aku bisa secepatnya masuk ke Academy. Jika, aku masuk Academy, kemungkinan besar aku akan bertemu 'mereka' yang akan membuat hidupku sedikit tidak monoton.
Aku selalu bertindak seperti anak polos didepan keluargaku. Sedangkan agak hangat kepada 'mereka'. Tapi aku juga dikenal dingin oleh orang-orang yang ada diluar Kekaisaran.
Tata-chan sekarang sedang tidur diatas kepalaku. Dia sudah seperti itu sejak pagi ini, entah kenapa. Dia juga tidak makan dan minum, hanya tidur. Itulah kenapa dia tidak berbicara sedikitpun dari pagi hingga malam ini.
Aku sudah melakukan banyak hal dari pagi hingga malam. Tapi dia tidak juga bangun bahkan setelah aku melompat kesana kemari. Aku juga sudah melakukan banyak hal lain.
Haih, kenapa hidupku by seperti ini sih?!
Hidup yang Monoton
600+ kata
Author Note
Tanpa dialog, lagi.
Hah, author minta maaf sekali lagi karena hal ini.
*Kebanyakan minta maafYang penting, Keep Voment!
See you next update!
Bye bye!
~Tata💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantasy[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...