Jadiiiiiiiiii, sesuai janji Author (nggak janji juga sih-) hari ini Author akan mengumumkan jawaban QnA kemarin :3
Tanpa basa-basi langsung saja kita mulai-
1. Elv
Pertanyaan pertama datang dari nakamura_Izane : bahagiakah punya 16 kakak?
Elv : "Tidak. Dengar ya, mereka itu tukang prank orang_- bisakah kalian membayangkan mereka yang putri dan pangeran nge-prank salah satu jendral besar dengan menaruh pill penghilang rasa disemua makanannya?! Jendral itu sampai panik dan mengira indra perasanya (lidah) sudah tidak berfungsi lagi tau nggak_- aku juga pernah di prank sama mereka dan aku tidak mau mengingat momen itu lagi."
Author : Yang sabar ya Elv.
Pertanyaan kedua dari @Emperor-God : kenapa gak perna berkunjung ke tunanganya padahal tunagannya di bully dan kalau dia tau apa yang terjadi???
Elv : "Aku nggak ada waktu untuk mengunjunginya. Lagipula sesuai aturan di Kekaisaran ini, kami para pangeran dan putri hanya boleh menunjungi tunangan mereka 10 tahun sekali. Aku tahu Ana di bully tapi aku yakin dia bisa mengatasinya. Dia adalah anak perempuan yang kuat kata ayahku."
Pertanyaan ketiga, ke-4, dan ke-5 dari fallyndanella04 :
-3. Dari seluruh keluarga dan sahabat-sahabatmu... Mana yang menurutmu terbaik? Boleh sebut lebih dari 1~
Elv : "Hyung-hyungku yang terbaik~ aku mencintai seluruh keluargaku~"
Author : "Jadi Elv memilih semuanya walaupun kakak-kakaknya menjengkelkan tapi dia tetap mencintai mereka kok :)"
-4. Punya impian terpendam? Kalau ada, apa itu? (Kalau ini bisa spoiler, ga dijawab juga gapapa)
Elv : "Adaa, aku ingin menjadi seekor kelinci~."
Author : "Sungguh impian yang aneh."
-5. Etto... Gini, aku ini //shotacon//. Karena itu aku penasaran... Apa pendapatmu mengenai orang yang shotacon?
Elv : "Shotacon? Apa itu Shotacon?"
Author : "Saya lupa cerita kalau Elv terkena amnesia dengan kehidupansebelum-sebelumnya ya?? Hal ini terjadi karena jiwanya terkena sedikit damage dan hal itu membuat dia lupa sebagian besar kenangan buruknya dan beberapa kenangan baiknya."
2. Akira
P.S : semua pertanyaan yang akan dijawab setelah line ini dari fallyndanella04 ~ terimakasih banyak sudah bertanya~
-1. Kamu yang pertama kali ketemu sama Elv di dunia ini, ya, Akira?
Akira : "Ya. Saat itu Elv masih bayi (umur 2 bulan) dan aku sendiri saat itu masih sekitar 1.5 sampai 2 tahun."
-2. Seperti apa pertemuan pertama kalian di dunia ini?
Akira : "Tidak ada yang spesial. Waktu itu para petinggi kekaisaran termasuk para jendral besar dan keluarganya datang ke istana untuk memperingati kelahiran pangeran terakhir kekaisaran ini, termasuk keluargaku."
3. Trey
-1. Gimana cara "Cursed Smile" bekerja, Trey?
Trey : "Sebenarnya ini agak rumit... pertama kau harus tidak boleh senyum ketika marah karena jika kau berhadapan dengan orang setelah mempunyai skill itu orang itu bisa langsung terkena kutukannya. Skill ini sebenarnya adalah sebuah kutukan, bukan untuk yang menerima senyuman tetapi sang pengguna skill. Skill ini termasuk skill pasif saat dalam mode bertarung atau marah. Skill ini bekerja dengan perantara senyuman, dimana otak secara spontan akan membaca sebuah mantra kutukan dan lingkaran sihir kutukan itu akan dialirkan melalui udara yang keluar saat seseorang tersenyum lebar (sampai menampakkan gigi) ada kalanya pegguna skill ini mati karena lingkaran sihir itu tersangkut di udara dalam tubuh dan lingkaran sihir kutukan yang seharusnya membuat orang lain terkena kutukan menempel di salah satu organ dan kutukan itu langsung menyebar pada tubuh sang pengguna. Skill ini juga bisa kita terapkan langsung melalui, eh, e-em, erm, c-ci-ciu-ciuman..." *ngeblush
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]
Fantasy[DROPPED!!!] Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun mati dibunuh kekasihnya. Karena ia adalah jiwa yang langka dan memiliki bakat langka, malaikat melakukan perintah-Nya lalu mereinkarnasinya ke dunia yang ia jaga. Apakah ia dapat bertahan? Atau ia...