Arc 2 : Chapter 2

1.5K 120 35
                                    

(First Grade, Elementary School)

16 Juli 5002

Pukul 05:00

Author POV

Di sebuah kamar asrama, seorang Elf kecil terbangun dari tidurnya. Butuh beberapa saat sebelum Elf kecil itu sepenuhnya terbangun. Setelah benar-benar bangun, Elf kecil itu melihat jam di atas meja samping tempat tidurnya. Setelah memastikan pukul berapa dia bangun, diapun beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Selesai mandi, dia memakai seragamnya. Walau memakai seragam tidak diwajibkan bagi Elementary School, dia tetap memakainya. Kenapa? Karena hari ini adalah hari pertamanya sekolah.

Elf kecil itu mengambil beberapa buku tebal dari meja belajarnya, lalu memasukkannya ke dalam tas biru Dongker miliknya. Kemudian, dia mengambil sebuah tongkat putih sepanjang 25 cm dan menaruhnya di bagian samping tasnya. Tak lupa, dia mengambil sebuah kotak kecil berisi alat tulis miliknya dan memasukkannya ke dalam tasnya juga.

Kemudian, dia mengambil sebuah cincin perak yang ada di atas meja belajar. Itu adalah cincin ruang miliknya. Setelah memakainya, dia mengalirkan mana ke cincin itu dan mengeluarkan sebuah kartu berwarna hitam dengan tulisan putih. Dia menaruh kartu itu di saku kemejanya.

Selesai merapikan alat-alat sekolahnya, dia pergi ke luar kamar. Di luar kamarnya terdapat dapur beserta meja makan, dan ruang tengah lengkap dengan Holo-TV. Di dapur, terlihat seorang laki-laki tinggi sedang memasak sesuatu.

    "Pagi Kasim Lee," sapa si Elf kecil pada laki-laki tinggi itu.

    "Pagi Elv, ini sarapanmu," kata Kasim Lee. Yup, si Elf kecil itu adalah Elv.

    "Ohayou, Lee-san, Elv-kun," sapa seseorang yang baru saja keluar kamar.

    "Ohayou, Akira-nii," sapa Elv dan Kasim Lee, orang yang baru saja keluar dari kamar itu adalah Takahashi Akira, salah satu sahabat Elv.

    "Ohayou, minna-san," sala seseorang lagi.

    "Ohayou, Kanazawa-san," sapa balik dari Elv, Kasim Lee, dan Akira. Orang itu adalah Kanazawa Satoshi. Dia adalah Kasim Akira.

    "Ini sarapanmu, Akira-kun," kata Kasim Lee menyodorkan sepiring roti bakar pada Akira.

    "Terima kasih, Lee-san," kata Akira.

    "Karena sarapan Akira sudah ada, saya pergi menyapu balkon dulu," kata Kanazawa-san.

    "Un, silahkan," kata Elv dan Akira bersamaan.

    "Ittadakimasu," kata Elv dan Akira. Merekapun memakan roti bakar isi selai Tremberry yang dibuat oleh Kasim Lee.

Elv dan Akira memakai seragam yang sama. Tentu saja, mereka masuk kelas yang sama juga. Mereka makan dengan tenang. Lagi pula kelas mulai pada pukul 07:30.

Selesai makan, mereka menaruh piring di tempat cuci piring. Lalu memakai sepatu hitam.

    ""Kami berangkat!"" kata mereka berdua kompak.

Re:Overpowered : The Elf Journey [DROPPED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang