Kami keluar dari kota dan pergi kearah hutan fate forest, kalau jarak antara kota dan hutan itu 2km berarti jarak yg harus di tempuh untuk sampai ke danau Hydra sekitar 3.5km. lumayan jauh juga ya?
Sepanjang perjalanan kami dipenuhi dengan canda dan tawa, tapi ada kalanya juga suasananya jadi canggung. Entah kenapa aku juga tidak tahu?
Tolong jangan kalian tanyakan pada laki-laki kurang peka ini!
Yg lebih penting Aku ingin tahu Hydra itu sekuat apa? Apa lebih kuat dari bahamut atau Medusa?
Ditengah lamunanku. aku merasakan bajuku ditarik, saat melihat ternyata dia adalah Mio.
"Ngomong-ngomong Rei, boleh aku tanya sesuatu?"
"Hemm?, Tanya apa Mio?"
"Em... Kenapa kau selalu menutup matamu?, Apa ada luka disana?"
"Luka?. Tidak ,di wajahku tidak ada luka,, bukankah kau sudah pernah melihatnya?"
"Iya sih. Tapi kenapa kau selalu menutupinya?"
"Tidak ada. Aku memakainya karena ingin saja"
"Begitu ya"
Setelah membicarakan tentang penutup mata sekarang aku kepikiran tentang perlengkapan yg kupakai. Aku tidak pernah memeriksanya jadi aku tidak tahu efek apa yg ditimbulkan.
Untuk sekarang ayo coba kita cek.
Nama item : Dark Blood Hand Armor (non-transferable)
Tingkat : Legend
Efek : Meningkatkan Str, Dex, DefNama item : Dark Blood Robe(non-transferable)
Tingkat : Legend
Efek : Meningkatkan Int, mengurangi dampak serangan sihirNama item : Dark Blood Body Armor(non-transferable)
Tingkat : Legend
Efek : Meningkatkan Def, mengurangi dampak serangan fisikNama item : Dark Blood Boots(non-transferable)
Tingkat : Legend
Efek : Meningkatkan Agi, dex, mengurangi kelelahan.Nama item : Dark Blood Eye Glass(non-transferable)
Tingkat : Legend
Efek : Meningkatkan penglihatan.Ooooh efeknya lumayan juga, dan juga perlengkapan ini (non-transferable) artinya peralatan ini tidak bisa di pindah tangankan.
***
Dan akhirnya setelah beberapa jam kami berjalan, akhirnya Kami memasuki hutan lebat.
"Sepertinya sebentar lagi sampai, lihat disana!" Ucapku sambil menunjuk.
Tempat yg kutunjuk adalah sebuah danau yg berada di tengah hutan, ukuran danau itu lumayan luas, warna airnya juga seperti nya sudah tercemar karena warnanya berubah menjadi hitam.
Kami bertiga pun segera berjalan kearah danau itu tapi ketika berada tepat didekatnya. Aku merasakan aura yg sangat kuat berasal dari danau itu.
Jadi rumor itu nyata ya?
"Laura, Mio. Hati-hati!, Aura yg dipancarkan tempat ini begitu kuat. Aku bahkan merasa monster yg akan kita lawan lebih kuat dariku"
Laura dan Mio sedikit tersentak mendengar ucapan ku.
"Ta-tapi. Yg kutahu status milik Rei-kun itu sangat kuatkan?!"
"Memang benar statusku itu termasuk kuat. Tapi pasti akan ada monster yg lebih ku---"
Belum sempat aku menyelesaikan kata-kata ku, tiba-tiba daerah disekitar danau mulai bergetar. Aura yg tadinya kuat kini bertambah kuat. Bahkan Laura yg tadi tidak merasakan apa pun kini mulai gemetar ketakutan, sedangkan Mio, dia sepertinya tidak terlalu takut.
Getaran mulai berhenti dan dari tengah danau muncul monster yg sangat besar berbentuk naga hitam dengan 5 kepala, setiap kepalanya memiliki permata dengan warna berbeda di dahinya.
Kami mendekat dengan formasi aku berada didepan, Laura ditengah sedangkan Mio dibelakang karena dia tipe Mage.
Woss..
Tanpa diberi aba-aba salah satu dari kepala hydra itu menembakan bola api raksasa. Aku menyiapkan kuda-kuda ku bersiap menebas bola api itu. Tapi ketika serangan itu berada di depanku sebuah penghalang sihir muncul melindungi kami.
Aku menoleh kebelakang. Ternyata itu sihir milik Mio. Aku pun tersenyum padanya kemudian kembali menatap lurus kedepan.
"Baiklah, waktunya bertempur!!"
________________
Udah dulu ya....
Maaf kalo membosankan...
Belum revisi....Hp lagi susah buat nulis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
Randommenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...