"Ghoul armor!"
"Kagune! "
Sebuah armor berwarna merah gelap muncul dan melindungi tubuhku diikuti dengan delapan Kagune.
Aku pun berjalan kearah hydra sambil menyeret sabitku, walau aku bilang berjalan tapi sedikit demi sedikit langkah ku semakin cepat.
Bergerak dengan cepat aku memotong dua kepala hydra sekaligus menggunakan sabitku, diikuti dengan tusukan kaguneku ke tubuh hydra.
RRRROOAAARRRRR----....
"berisik!! "
Hydra yg kesakitan mulai mundur kebelakang, dan tubuhnya terjatuh, tidak menyianyiakan kesempatan itu aku dengan cepat mengubah kaguneku menjadi pedang kemudian memotong kaki hydra, dan membuat dia berguling kesakitan.
ROOARRRRR.....
Mungkin karena dia sudah tidak memiliki mana lagi , hydra mulai menyerang ku mengunakan kepalanya dengan cara mengayunkan ya secara acara acak ke arah ku, tidak seperti sebelumnya, aku tidak menghindari serangan itu, melainkan memotong kepala- kepala yg menyerang ku. Walaupun sesekali kepala itu mengenai ku saat ini aku sedang mengaktifkan skill Ghoul armor, yg artinya serangan itu tidak terlalu berpengaruh padaku.
Hydra yg tadinya kesakitan kini lebih kesakitan lagi karena kepalanya terpotong-potong, ditambah mana nya yg sudah habis membuat regenerasi nya melambat.
"KOROSU!!"
Aku melompat keatas dan melesat kearah hydra dengan tatapan yg masih penuh dengan kebencian..
"Korosu... Korosu... Korosu... Korosu... Korosu.... Korosu.... Korosu..... Korou... "
Dengan Kagune dan sabitku aku mencabik-cabik hydra yg tidak bisa berbuat apa-apa itu, darah mulai menyembur dengan deras, walau begitu aku masih terus menyerangnya seperti seorang Psikopat yg sedang menyiksa korban nya.
"SHINEEEE!!! "
Ku akhiri serangan ku dengan menyalurkan seluruh mana dan kekuatanku pada sabitku, lalu membelah hydra yg terbaring lemah penuh darah ditubuhnya.
"Slashhhhh"
Roa------
Pertarungan berakhir. Hydra yg menjadi musuhku kini terbelah menjadi dua, segera setelah itu aku kehabisan mana.
Ghoul armor yg melindungi ku hancur bagai kaca, Kagune yg muncul dipunggung ku menghilang, lalu sabit yg ku miliki kini retak hampir hancur karena tidak kuat menahan kekuatanku.
Aku berjalan menjauh dari mayat hydra dan mendekat kearah Mio dan laura, tapi sebelum itu aku terjatuh karena kehabisan kekuatan.
Exp dengan jumlah sangat besar didapatkan...
Level up..
Level up...
Level up....
Level up.....
.
.
.Mencapai level 100
Evolusi tersedia...
Memilih evolusi...Memilih evolusi?, sebelumnya tidak ada hal seperti itu, jadi apa yg harus kulakukan...
Memilih evolusi..
- Arch Demon
- Vampire DisasterArch Demon dan Vampire Disaster?, menurut apa yg kutahu Arch Demon itu Ras yg dimiliki Raja Iblis dan yg pasti aku tidak mau menjadi iblis karena pasti akan berurusan dengan pahlawan. Sedangkan yg satunya Vampire Disaster?, aku sama sekali tidak tahu tentang ras ini, tapi yg pasti ini salah satu dari ras Vampire, Hemm...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
Sonstigesmenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...