Ini sudah beberapa hari setelah aku mengalahkan beruang bertangan empat, didunia ini entah kenapa aku sangat cepat naik level dan status dan saat aku memeriksa nya ternyata itu karena skill perkembangan cepat ku, dan saat ini aku sudah level 45 hanya dalam beberapa hari.
Aku saat ini sedang melawan monster kadal raksasa dengan kulit yg sangat keras, nama monster itu adalah basilik, selain dia memiliki kulit keras dia juga menyemburkan api dari mulutnya, panas api nya bahkan sampai meleleh kan batu.
Tapi kulit basilik ternyata hanya keras kalau kita menyerang nya dengan kekuatan fisik atau menyerang nya menggunakan benda tajam.
Setelah itu menyerang nya dengan sihir ternyata dia sangat lemah, aku bahkan bisa memotong dua tangan dan kakinya dengan mudah dan membunuhnya.
Exp +1000
Level up
Level upSaat melewati Boss pertama exp yg kudapat lebih besar dan aku cepat untuk naik level, bahkan hanya dengan mengalahkan satu basilik aku bisa naik dua level.
'tapi entah kenapa dungeon ini monster nya sangat sedikit, oh iya kalau diingat-ingat manusia waktu itu bilang ini adalah dungeon rendahan, apa karena itu ya?'
'ahh biarlah yg penting aku bisa berevolusi dengan cepat, dan tinggal 3 level lagi aku bisa berevolusi'
Aku juga berevolusi dengan cepat, padahal monster biasa bisa berevolusi saat mereka sudah mencapai level 100, tapi aku bisa berevolusi saat level 25, skill perkembangan cepat sangat berguna.
Setelah itu aku duduk di atas batu setelah mengambil inti kristal basilik, sambil memakan dagingnya.
'oh iya, bagaimana kabar Mio, apa dia baik-baik saja?'
Mio adalah adik perempuan ku dan dia adalah satu-satunya keluarga yg paling dekat denganku, aku ingin tau bagaimana kabarnya.
Aku berdiri dari tempat ku duduk dan berjalan kelantai selanjutnya, saat berada di lantai 19 aku langsung bertemu dengan monster semut raksasa berwarna hitam dan memiliki tiga antena dikepalanya.
Monster itu menyemburkan api dari mulutnya, dia menyerang menggunakan kedua tangannya yg tajam.
Gerakannya juga cepat, mungkin ini adalah musuh tercepat yg ku hadapi setelah dibangkitkan.
'dia Sangat cepat, aku tidak bisa mengikuti gerakanya'
Dia berlari kearah ku dan mencoba menusuk tubuhku, lalu aku menggunakan gerakan bayangan dan melompat keatas, lalu menyerang kepalanya, tapi serangan ku tidak berguna karena ternyata dia memiliki kulit yg lumayan keras.
Zesss...zezzz...
'cih!!'
Aku melompat kebelakang dan menghindarnya, saat aku menyentuh lantai tiba tiba dia menembakkan sesuatu dari mulutnya.
'apa itu?!'
Untung saja aku berhasil menghindarinya dan serangan itu mengenai didinding dan saat aku melihatnya, ternyata yg dia tembakan adalah zat asam yg mampu meleleh kan sesuatu.
'kalau begitu sekali lagi aku akan menggunakan skill baruku'
'death poison'
Mp -500
Asap hijau menyebar dari tanganku dan sampai padanya, saat dia menghirup nya dia tiba-tiba terjatuh tidak bergerak.
'hah~, apa dia sudah mati?'
Aku berjalan mendekat padanya lalu jongkok didepannya.
Namun tiba-tiba dia bergerak dan menyundul kan kepalanya padaku, aku langsung terlempar dan membentur dinding.
'cih ternyata dia sangat kuat, seharusnya aku tidak sombong dan menganggapku yg terkuat!'
Aku mencoba berdiri.
'melawan satu semut saja sudah kewalahan, benar juga aku belum melihat status nya'
Setelah itu aku langsung memeriksa nya dengan Appresial ku.
Nama : king ant
Ras : ant
Lv : 65
Rank : BHp : 1160/5500
Mp : 850/1500Pantas saja dia sangat kuat ternyata dia seekor raja semut dan juga dia itu rank B, bagaimana bisa monster rank B ada di dungeon yg dianggap rendahan.
'cih, aku tidak peduli itu, yg penting aku harus menang, aku tidak boleh mati disini'
Aku pun berlari kearahnya sambil menyiapkan sabitku.
_______________________________________ 🔙 next chapter 11...
Cukup segini dulu ceritanya...
Maaf kalo gaje..
[Maaf kalau jumlah exp dan level tidak sama, saya males buat ngitung]Sankyou.. sudah baca cerita saya..
S
E
E
⬇
You next Chapter.....🔚
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
De Todomenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...