"Baiklah, waktunya bertempur!!"
Sambil menodongkan katana ku, aku memperhatikan monster yg ada didepanku
Seekor monster dengan tinggi sekitar 5m , berkepala naga, sisiknya mengeluarkan aura gelap yg menakutkan, ditambah aku merasakan kekuatan yg sangat besar darinya.
Yah, untuk sekarang lebih baik kuperiksa statusnya.
Nama Monster : Hydra
Rank : S
Lv : 204Hp : 150000/150000
Mp : 49800/50000Apa?!!!
Aku langsung membelakkan mataku setelah melihat status Hydra, bukan hanya lebih kuat dariku, tapi dia bahkan lebih kuat dari bahamut ataupun medusa.
Level 204?, bukankah dia terlalu kuat?,apanya yg Quest Rank A, ini seharusnya Quest rank S atau bahkan lebih.
Sekarang aku jadi tidak yakin bisa mengalahkan nya.
GROARRR
Monster itu mulai mengaum dengan keras sehingga membuat area sekitar bergetar, saat melihat kebelakang aku mendapati laura yg ketakutan terduduk di tanah sambil menutupi telinganya.
Mio yg tadinya tegar, kini juga mulai mengeluarkan keringat dingin. Sepertinya dia juga sudah melihat status milik hydra.
Sial!, aku tidak menyangka akan melawan monster sekuat ini!
Aku kembali menatap Hydra yg ada didepanku dan langsung tersentak. Melihat Sebuah ekor melesat ke arah ku, dengan reflek aku segera mengangkisnya dengan katana ku.
"Nani?!!,..... Aghh"
Namun usaha ku sia-sia, kekuatan Hydra itu terlalu besar, membuatku terpental kebelakang dan menghantam pepohonan, darah segar keluar dari mulut ku.
"Rei!!! "
"Rei-kun!!! "
Hp : 50000/57000
Mp : 26000/26000Apa?!, hanya dengan satu serangan membuat 7000 Hp ku hilang.
"Kyaaa"
Laura!
Aku segera bangkit dan berlari kembali kearah hydra itu, tapi ketika sampai disana aku langsung terkejut, karena melihat monster itu merjalan kearah laura.
Mio yg melihat itu dengan segera menyerang menggunakan sihir miliknya.
Tanpa menyia-nyiakan kesempatan aku segera melesat kearah Hydra dan menebas kepalanya.
Roarrrrr...
Satu kepala hydra melayang, aku segera melompat mundur kearah laura dan segera membawanya mundur menjauh.
Aku meletakan laura dibawah pohon jauh dari tempat hydra.
"Kau diamlah disini, laura! "
"Rei-kun , aku... Aku... " dengan tubuh yg gemetaran laura mengengam tanganku dengan kuat.
"Sudahlah, kau tenang saja, karena aku pasti akan mengalahkan monster itu! "
"Rei-kun"
Aku melepaskan genggaman laura dan segera kembali ketempat mio. Disana aku melihat mio terus menyerang hydra menggunakan sihirnya, namun itu tidak terlalu berpengaruh.
Akupun mendekat dan berdiri di samping mio, kemudian mulai bicara.
"Mio, kau mundur lah, biar aku yg mengalahkan nya! "
"Tidak!, aku akan bertarung bersama mu"
"Mio!!! " dengan nada sedikit berteriak aku membuat mio tersentak.
"Tidak ada waktu lagi, kau mundur lah" lanjut ku.
Mio menghentikan serangannya kemudian menunduk diam seribu kata.
"Rei........" Mio mendekat kemudian menempelkan bibirnya di bibirku, menerima itu tiba-tiba aku sedikit terkejut. "........................jangan kalah" Ucapnya , kemudian berjalan melewatiku.
"Aah, Serahkan saja pada ku"
Ciuman kah? Aku tidak menyangka kau seberani itu mio.
Mio berlari kearah laura.
Dengan segera aku kembali menatap Hydra yg berada tepat berada didepanku. Aku sedikit kaget melihat kepala hydra yg sudah kutebas kembali tumbuh, apalagi tidak hanya satu melainkan dua sekaligus, aku sebenarnya sudah menduga itu akan terjadi .
"Kau mempunyai regenerasi yg kuat ya, hydra sialan! "
Aku memasukan katana ku dan mengeluarkannya sabit miliku, kemudian berlari kearah hydra yg berada didepanku.
Bersambung....
_________________
Maaf kalo pendek.....
Maaf kalo tidak menarik...
Maaf kalo update nya lama...
Maaf untuk segalanya...
_________________Tolong kunjungi akun saya yg lain...
Namanya (Zein_Sweatdrop)
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
Diversosmenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...