Aku menyiapkan katana ku untuk menyerangnya, saat aku menatap nya dia mengeluarkan sebuah cambuk dan melasat kearah ku."Mati kau Ghoul!!"
"Hahahaha....kaulah yg akan mati!!"
Haaaaaaa....
Di menyerangku mengunakan cambuknya, tapi aku berhasil menghindar nya.
Cambuk itu mengandung sihir petir jadi kalau aku mengenainya akibatnya padaku akan sangat fatal.
Aku menghindar kesamping lalu melompat kearahnya dan saat sampai didepan ya tiba-tiba dia mengeluarkan sihir api untuk menyerangku.
Aku tidak sempat menghindari sihir itu dan pada akhirnya terpental kebelakang dan menghantam pohon dengan sangat keras.
Senjata yg kubawa saat ini bukanlah senjata yg memilki efek dispel didalam nya jadi tidak bisa membatalkan sihir.
Untuk sekarang aku tidak bisa mengerakan tubuhku dan terkapar di tanah, akupun memutuskan untuk melihat status milik Medusa itu.
Nama : Medusa
Rank : A
Lv : 85Hp : 30000/30000
Mp : 11300/12500'padahal kami sama-sama rank A tapi, seperti nya dia lebih kuat dariku'
"Tapi, walau dia lebih kuat aku tetap akan memenangkan pertarungan ini!"
Aku mencoba berdiri dengan katana ku sebagai penyangga, lalu bersandar pada pohon di belakangku.
"Apa hanya segini saja kekuatanmu?, Ghoul"
"Berisik!!"
Aku menggunakan skill teleport ku dan berpindah kebelakang nya.
"Dimana dia?"
"Disini!!"
"Na-nani?"
Aku menendang punggungnya, tapi perlindungannya lumayan keras sehingga dia tidak terpental terlalu jauh, tapi setelah itu dia langsung berbalik dan mencabukku.
Dengan skill gerakan bayangan aku berhasil menghindarinya keatas dan mencoba menebas kepalanya, namun dia dengan mudah menghentikan gerakan pedangku hanya dengan jarinya.
"!!"
"Mati kau!!"
Sekali lagi dia melemparku jauh hanya dengan satu tangan nya, saat terlempar aku menerjang beberapa pohon dan berguling di tanah, dan terhenti karena tertahan oleh pohon yg sangat besar.
"Guh.."
Dari mulutku keluar darah dengan warna merah kehitaman, setelah itu aku langsung bangkit kembali.
"Kali ini aku akan serius!!"
Aku memasukan kata aku ke penyimpanan, lalu mengeluarkan sabit dengan warna merah dan hitam.
Aku Melompat keatas dengan kuat sehingga tanah yg berada di bawahku menjadi retak dan hancur, setelah itu meluncur kearah Medusa.
"Hahahaha... Serangan mu itu percuma saja Ghoul!"
Dia menyiapkan sihirnya lalu menembakannya padaku.
"Apakah benar......."sihir Medusa berada tepat dihadapan ku, Namaun saat menyentuh sebitku sihirnya langsung menghilang"....begitu!!!"
Medusa tidak sempat menghindar dan akhirnya terkena sayatan sabitmu tepap di dadanya, darah keluar dari sana berwarna hitam seperti oli.
"Agh.... Aku lengah, tidak ku sangka senjata itu membatalkan sihir!.."
Dia berbicara sambil meletakkan tangannya di dadanya yg terkena sayatan.
"Sudah kubilang kan Jang------"
Aku berniat mendekatinya dan bersiap memukulnya tapi aku langsung terkejut karena ternyata kedua tanganku telah menjadi batu.
"Huh?!, Apa ini?"
"Ahahahaha..... Kau telah terkena kutukan ku, sekarang kutukan itu akan menyebar dan kau akan menjadi batu seutuhnya... Sekarang bagaimana?, Kau tidak akan bisa menyerangku!"
Saat aku menatap si Medusa dia tersenyum padaku, tapi itu adalah senyuman dimana ketika orang melihatnya mereka akan ketakutan, ya itu adalah senyuman seorang pembunuh.
Luka didada Medusa mulai menghilang perlahan, dan sekarang aku harus mencari cara agar tanganku kembali seperti semula.
"Kalau begitu kuhancurkan saja tangan ini!!"
Aku memukulkan kedua tanganku kebatu, karena kalau hancur tanganku bisa tumbuh lagi, tapi itu tidak seperti yg kuharap kan. Saat aku memukulkannya kebatu bukan tanganku yg hancur melainkan batu yg kupukul lah yg hancur berkeping keping.
"Percuma saja!, Tubuh yg telah terkena kutukan ku tidak akan bisa dihancurkan, walaupun itu dengan pedang suci sekalipun!, Dan lihatlah sepertinya kakimu juga mulai terkena kutukan ku"
"Sejak kapan aku terkena kutukan ini?!"
"Hahaha.... Kutukan itu telah berada didalam tubuhmu sejak kau melihat mataku!"
'cih!, Apa yg harus kulakukan?!'
_______________________________________ 🔙 next chapter 28...
Sankyou.. sudah baca cerita saya..
[Maaf kalo ada kesalahan penulisan]
See you next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
De Todomenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...