"Jadi siapa diantara kalian yg punya job Hero?"tanya rajaDari 30 orang selima teman sekelasku mengangkat tangan mereka dan salah satu orang yg mengangkang tangan salah satunya adalah orang yg kupukuli kemarin dan entah kenapa dia menatap dan tersenyum sinis padaku, tapi aku hanya mengabaikannya.
"Kalau begitu selain 5 pahlawan itu, yg lainnya tolong ikuti para pelayan kami mereka akan mengantar keruangan kalian!"
Aku diantar oleh salah satu maid disana, sampai disana aku langsung masuk kedalam, ruangan ini sangat luas, dengan tempat tidur yg besar, dan saat aku memegang nya itu sangat empuk.
Setelah itu aku berbaring diatasnya.
***
Keesokan harinya kami dikumpulkan di lapangan, untuk menerima pelatihan, aku juga sudah disana, sebenarnya aku sangat malas tapi aku juga harus tau bagaimana cara menggunakan skill didunia ini.
Dan tentu saja aku sudah berganti pakaian yg disediakan, lalu setelah itu kami disuruh memilih senjata.
Aku memilih sebuah tongkat disana, itu karena aku adalah penyihir.
"Hohoho... Jadi kau seorang mage, Kuroki-chan!"
Itu adalah orang yg kupukuli sebelumnya, sepertinya dia sangat sombong karena memiliki job pahlawan.
"Apa kau ada perlu!!!?"
"Ara... Kenapa kau marah, aku disini hanya ingin menantang mu duel, ayo kita bertarung dan akan kutunjukan kekuatan seorang pahlawan..hahaha..!"
"Jadi kau menantangku, kalau begitu ayo lakukan!"
Setelah itu aku dan dia berdiri saling menghadap sedangkan para teman sekelasku menjauh.
Wanita itu membawa panah sebagai senjata jadi dia seorang pahlawan Archer.
Tapi sebelum itu aku memeriksa status nya dengan Appresial ku.
Nama : Tachibana Reika
Ras : human
Lv : 1Hp : 500/500
Mp : 300/300
Exp : 0/1000'hah apa apaan ini?, Padahal dia adalah pahlawan tapi status ku lebih tinggi'
"Rasakan ini, Arrow rain!!"
Aku menggunakannya pelindung sihir untuk menangkisnya, dia terlalu naif dan hanya mengandalkan gelar milik nya.
"Kenapa bisa!, bagaimana kau menangkisnya?, cih aku tidak peduli terima ini!!, Panah api"
Dia kembali menyerangku, tapi sekali lagi aku menangkisnya dengan perisai angin.
Terus dan terus menyerang itulah yg dia lakukan, tapi selalu gagal mengenaliku, dia tidak menyerang mengunakan strategi tapi dengan naluri.
Dan sekali lagi aku menggunakan appresial padanya.
Nama : Tachibana Reika
Ras : high human
Lv : 1Hp : 500/500
Mp : 10/300
Exp : 0/1000Heh~, dia sudah kehabisan mp dan kelelahan disana, dan untuk mengakhirinya aku menyerang menggunakan fire ball, lalu akhirnya menang.
Lemah sekali, apa hanya itu kekuatan dari pahlawan dunia lain, kalau begitu aku tidak cocok bersama mereka.
Keesokan harinya aku meminta izin untuk pergi dari istana, awal nya permintaan ku ditolak tapi akhirnya diterima, sebagai tanda kepergiaan ku aku diberi beberapa koin emas dan perak.
Aku akan memulai hidup baru dan akan menjadi petualang terkuat.
Dan beberapa saat kemudian aku sampai di diguild dan tentu saja aku sudah membeli pakaian dan senjata baru.
Aku berjalan kearah meja responis.
"Anu.. aku ingin mendaftar diguild!"
"Baiklah, kalau begitu tolong isi formulir berikut! Dan biayanya dua koin perak"
Dia memberiku selembar kertas dan pena, aku tidak tau bahasa apa yg tertulis, tapi entah kenapa aku bisa memahaminya, mungkin karena skill dunia lain.
"Ini"
Aku menyerahkan lembarannya pada responis itu.
"Baiklah, kalau begitu tolong tunggu sebentar"
Setelah itu dia pergi kebelakang dan aku hanya menunggu disana.
Beberapa menit kemudian dia kembali dan menyerahkan kartu guild padaku.
Yosh dengan ini aku telah menjadi petualang.
_______________________________________ 🔙 next chapter 10...
Cukup segini dulu ceritanya...
Maaf kalo gaje..
[Maaf kalau jumlah exp dan level tidak sama, saya males buat ngitung]Sankyou.. sudah baca cerita saya..
S
E
E
⬇
You next Chapter.....🔚
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]
Acakmenceritakan tentang seorang remaja laki-laki yg direngkarnasi.....menjadi skeleton.... lanjutannya baca saja!! cerita ini mungkin terdapat beberapa alur cerita, dari manga, novel atau anime misalnya : Nozomi fushi bla bla bla Overlord Tensei Shita...