Chapter 26 : Medusa I

3.3K 305 2
                                    

Setelah pertandingan selesai seperti kemarin aku langsung pergi guild untuk melaksanakan quest, aku ingin secepatnya naik rank, walau begitu aku mencoba agar tidak mencolok.

Beberapa menit kemudian aku sudah sampai di guild, lalu berjalan kearah papan quest.

"Hemm, disini hanya ada quest mencari tanaman dan pembantaian goblin"

Karena quest untuk petualang rank F hanyalah misi tingkat rendah, akupun pada akhirnya mengambil quest pembantaian goblin seperti kemarin.

Setelah mengkonfirmasi quest aku langsung berjalan kearah hutan untuk mencari beberapa goblin, sampai disana aku langsung menemukan seekor goblin.

Tapi dengan cepat aku membunuhnya, lalu mengambil telinganya. berjalan lebih kedalam hutan aku akhirnya menemukan beberapa goblin yg sedang bergerombol.

Para goblin itu menyadari bahwa ada yg mendekat dan langsung bersiaga. aku berjalan mendekati para goblin itu, lalu mengeluarkan katana milikku.

Gihihihi.....

Salah satu goblin yg membawa palu terbuat dari batu mendekat dan bersiap menyerangku, tapi dengan cepat aku memotong palu itu sehingga ujung batunya terlempar.

"Membosankan~"

Aku membelah tubuh goblin yg berada didepan ku, lalu berlari kearah para goblin yg lain, aku dalam sekejap mengalahkan mereka.

Setelah selesai mengambil semua telinga goblin, aku memutuskan untuk menelusuri lebih dalam hutan ini.

"Aku ingin tahu apa disini ada monster kuat?"

Saat sudah lumayan jauh kedalam hutan aku melihat sebuah rawa yg sangat indah dan mendekatinya.

Aku melepaskan topengku lalu membasuh wajahku dengan air dirawa itu, rasanya sangat segar dan seperti nya rawa ini mengandung mana yg lumayan kuat.

"Siapa yg berani menjejakkan kakinya di wilayah ku??"

Sebuah suara mengema di sekitar rawa itu, dan tiba-tiba di tengah rawa itu muncul pusaran air yg lumayan besar dan dari sana muncul sesosok makhluk yg memiliki tubuh manusia.

Saat seluruh tubuhnya terlihat ternyata dia adalah seorang wanita yg sangat cantik dia mempunyai rambut berwarna ungu, dengan pakaian bergaya Mesir, matanya berwarna ungu terang, dan memakai mahkota ular.

"Siapa...kau?"

"Aku yg seharusnya bertanya, berani sekali manusia seperti mu menjejakkan kakinya kewilayahku!"

"Kalau begitu perkenalkan nama saya Rei, saya hanyalah seorang petualang yg tidak sengaja berada ditempat ini, saya minta maaf karena telah menganggu anda, saya akan segera pergi dari sini"

"Hah, kau pikir kau bisa lari setelah berurusan dengan ku!?, namaku adalah Medusa aku penguasa rawa ini dan kau adalah manusia yg berani menjejakkan kakinya diwilayah ku aku pastikan kau tidak akan kembali dengan selamat!!"

"Huh~~, Sejujurnya saya ingin kembali tanpa harus menimbulkan masalah, tapi kalau kau memang ingin bertarung dengan ku aku akan menerimanya!"

Lagipula hari ini aku sangat bosan, jadi menerima tantanganya.

"Hah!, Kau sombong sekali, manusia!"

"Dan sekali lagi kuperkenalkan diriku padamu, namaku Rei aku bukanlah seorang manusia melainkan seorang Ghoul!"

"Ghoul?,...hahahaha... Makhluk yg lebih rendah dari manusia berani sekali menantang ku.....hahahaha..."

"Kalau begitu, makhluk rendahan ini akan mengalahkan mu!"

Aku tersenyum kearahnya, dan dia langsung marah karenanya,

"Berani sekali kau mengejekku!!"

Aku bersiap mengeluarkan katana ku dan siap menyerangnya.

_______________________________________ 🔙 next chapter 27...

Cukup segini dulu ceritanya...
Maaf kalo gaje..
💀

Sankyou.. sudah baca cerita saya..

[Maaf kalo ada kesalahan penulisan]

S
E
E

You next Chapter.....🔚

Author note : untuk gambar atau wujud Medusa itu mirip kaya yg di anime Jashin-chan drobkick tapi bayangkan versi dewasa

Isekai No Cheat : Evolusi Death Monster [INC EDM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang