strict escort

3.5K 221 18
                                    

Bandara Incheon pagi hari ini dikejutkan dengan kembali nya, krystal jung dari acara berlibur nya di negara, Amerika.

Para penggemar krystal jung ini bagaikan seorang sasaeng fans, bagaimana tidak, mereka selalu ingin melihat krystal dari jarak yang sangat begitu dekat. Para penggemar juga rela berdesakan oleh penggemar lain nya hanya karna ingin menantikan sosok gadis cantik itu.

Dan tentunya, kedua orang tua krystal pun telah mengirimkan beberapa para pengawal untuk melindungi krystal jung.

"Tolong minggir". ucap tegas dari salah satu pengawal.

Krystal terus melangkahkan kakinya keluar dari bandara incheon, tak lupa ia juga memakai kacamata branded berwana hitam, yang bertuliskan Gucci di bawah kacamata itu. Sambil sesekali ia tersenyum pada salah satu penggemar nya.

Selang beberapa saat tiba-tiba saja, ada seorang wanita paruh baya yang datang menghampiri dirinya dengan sangat tergesa-gesa.

"Kau sangat cantik, bolehkah aku meminta tanda tangan mu???". ucap wanita paruh baya itu.

Para pengawal langsung menatap ke arah wanita paruh baya itu, dan mencoba untuk menyingkirkan tubuh nya dari hadapan krystal.

"Tentu boleh".

Spontan para pengawal menatap krystal kebingungan.

"Nyonya tap--". ucap pengawal pria itu.

"Dimana aku harus menandatangani nya??". potong krystal.

"Disini!, disini saja kau menandatangani nya". seru wanita itu.

"Baiklah".

"Cha.. Sudah selesai". sambil tersenyum melihat kearah wanita paruh baya itu.

"Terimakasih anak muda, selain cantik, kau juga memiliki hati yang sangat baik".

"Terimakasih telah memuji ku ahjumma". dengan senyuman nya.

"Nyonya, sebaiknya kita cepat pergi dari sini, tuan besar sudah menunggu kehadiran nyonya". ucap yeri, salah satu asisten pribadi krystal.

"Baiklah".

NBC News :
Setelah berlibur cukup lama ke negara Amerika, penampilan krystal jung, kian hari semakin memukau seluruh pasang mata masyarakat seoul.

SBS News :
Penampilan bak seorang putri, krystal jung sekarang menjadi sorotan media masa penjuru dunia.

"Dia sungguh bagaikan seorang Putri!".

"Kenapa dia begitu cantik".

"Aku ingin melihat nya dari dekat!!".

"Aku sungguh mengidolakan nya".

"Pertemukan aku dengan nya!!!".

Di lain tempat, ada seorang pria yang dengan sengaja membuka isi kolom komentar para penggemar dari krystal jung.

"Dia benar-benar sangat cantik".

"Bagaimanapun caranya, aku harus bisa masuk ke dalam bagian kelurga besar Jung, dan perlahan membalaskan dendamku pada keluarga nya".

***

Sesampainya krystal di dalam mansion, ia pun langsung berjalan ke arah ruangan pribadi sang appa.

Tok.. Tokk..

"Masuklah". ucap sang ayah dari dalam ruangan.

Quédate conmigo + HUNSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang