problem

764 79 7
                                    

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"Nyonya muda". panggil salah satu pelayan dari arah luar kamar krystal.

Tokk... Tokk..

"Ada apa bibi??". ucapnya sambil membuka pintu kamar nya lebar-lebar.

"Maaf nyonya, tuan dan nyonya besar telah menunggu anda untuk sarapan bersama dibawah". tutur nya.

"Ah begitu, yasudah nanti aku akan turun kebawah, kau turun duluan saja bibi".

"Baik nyonya muda".

Krystal pun langsung bersiap-siap untuk turun ke bawah.

Setelah sampai di bawah"Selamat pagi eomma dan appa". sapa krystal, sambil mengecupi pipi kedua orang tua nya secara bergantian.

"Selamat pagi juga anak ku". timpal tuan jung.

"Cepat, cepat lah kau sarapan dulu hm".  perintah nyonya besar.

"Baik eomma".

Pelayan wanita pun mulai menarikan kursi makan untuk krystal. Krystal pun mulai duduk dan siap menyantap sarapan pagi nya.

"Terimakasih bi". ucap krystal sopan, dan langsung diberi anggukan oleh pelayan wanita itu.

"Krystal kau mau pergi kemana hm hari ini??". tanya tuan jung.

"Tidak tau appa, sepertinya aku akan berdiam dirumah saja".

"Ide yang bagus itu krystal". ucap tuan jung.

"Bagus, maksud appa, apa??".

Kedua orang tua krystal pun mulai menatap krystal dengan tatapan serius nya.

"Nanti malam akan ada teman bisnis appa datang kesini, dan beliau juga mengajak anak nya".

"Lalu?". tanya krystal bingung.

"Appa dan eomma berharap kau bisa saling mengenal nya nanti".

"Hanya mengenal kan??". tanya krystal lagi.

"Ya tentu saja hanya 'mengenal'".

"Ah ya, baiklah kalau begitu eomma, appa".

Drtt.. Drtt.. Drtt..

Sehun :
Keluarlah sebentar, ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu, krys.

Krystal pun menatap kedua orang tua nya sebantar, dan dengan sedikit berhati-hati krystal mulai membawa pesan sehun.

Krystal :
Hm baiklah tunggu disana, sekitar lima menit lagi aku akan keluar.

Sehun :
Baiklah.

"Eomma, Appaa..". panggil krystal.

"Ya ada apa krys". jawab nyonya jung.

"A-aku izin ke toilet sebentar ya". bohong krystal.

"Kau tidak perlu izin, jika ingin ya silahkan nak". ucap nyonya jung, sambil mengeluarkan senyuman nya.

"Baik eomma, kalau begitu aku kebelakang dulu ya".

"Iya nak".

Tuan jung tak sepenuhnya diam, ia menatap raut kebohongan milik anak nya itu, dan benar saja, ia memerintahkan kepala pengawal untuk mengikuti krystal.

"Ikuti dia".

"Baik tuan".

Di taman belakang mansion milik keluarga jung, ya mereka bertemu secara diam-diam disana.

Quédate conmigo + HUNSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang