uncovered

1.2K 75 9
                                    

"Kim jong in duduk lah". perintah tuan kim.

Kai yang diperintahkan pun, langsung mendudukan dirinya di samping kursi sang kakek.

"Ada apa kakek memanggilku kesini??". ucap nya penasaran.

"Ada hal yang penting ingin kakek katakan padamu". ucap nya.

"Apa itu?". kai semakin dibuat bingung oleh perkataan sang kakek.

"Ini". tuan kim pun segera melemparkan sebuah undangan pernikahan pada cucu kesayangan nya itu.

"Apa ini undangan pernikahan ku dengan putri tuan jung??". ucap nya riang.

"Bukan".

"Lalu??, Apa kakek??. Kenapa kakek memberikan ini pada ku??".

"Dasar anak nakal!, kau saja belum membaca nya. Bagaimana kau bisa tau jong in??". ucap tuan kim sedikit meninggikan suara nya.

"Ah ya, aku akan baca".

Kai pun mulai membuka lembaran-lembaran surat undangan itu. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat tulisan di surat undangan itu bertuliskan.

Oh Sehun
And
Jung Krystal

"A-apa ini kakek??".

"Kau sudah membacanya tak perlu kakek jelaskan lagi kan, jong in".

"Apa! jadi putri dari tuan jung sudah menikah??!!. Tapi kenapa kek??, bukan kah seharusnya dia menikah dengan ku, kakek??". ucap jong in tak terima.

"Kakek juga sebenarnya baru mengetahui kabar ini dari asisten kang". balas nya pasrah.

"Mereka!, apa mereka mencoba menutup-nutupi ini dari kita kakek??, dan apa sebelum nya keluarga jung sudah mengatakan tentang hal ini pada kakek??". tanya jong in.

"Belum". jawab tuan kim singkat.

"Astaga kenapa jadi seperti ini kakek?, padahal aku sudah mulai menyukai wanita itu". ucap jong in sendu.

"Sebaiknya kau lupakan saja dia, dan cari wanita lain. Kakek juga akan langsung memutuskan kerja sama kakek dengan keluarga mereka". ucap nya final, dan langsung meninggalkan jong in sendirian.

"Mana bisa? Mana bisa aku melupakan krystal begitu saja". kai mulai naik pitam. "Sebenar-nya, siapa pria berengsek yang sengaja merebut krystal dari ku, berani-berani nya sekali dia merebut krystal dari ku!!". ucap nya tak terima.

***

Hari ini krystal berniat untuk berjalan-jalan mengitari halaman belakang mansion milik suami nya itu, sehun.

Dilihat nya di sekitaran taman, ada banyak sekali tanaman-tanaman bunga yang sangat cantik. Seperti bunga mawar, bunga lily putih, bunga matahari dan bunga anggrek. Sangat cantik sekali.

"Apa yang kau lakukan disini?". tanya sehun sambil memeluk erat wanita cantik itu dari belakang.

"Sedang melihat bunga-bunga cantik ini". jawab nya sambil tersenyum.

"Benarkah?".

"Hm benar sehun". balas krystal senang.

"Kau mau tahu?". tanya sehun.

"Hm, apa?.

"Sebenarnya eomma ku lah yang merawat semua tanaman-tanaman bunga ini, krys".

"Benarkah??, jadi beliau yang sering merawat bunga-bunga ini saat beliau masih hidup??". tanya krystal lagi. Dan langsung diberi anggukan oleh sehun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Quédate conmigo + HUNSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang