Tolong bantu vote and comment nya ya kalian-kalian... :) :)
***
♪ EXO My lady ♪Malam hari ini, tepat nya di kediaman tuan jung, semua para pelayan dan juga para pengawal lainnya, sedang di sibukan untuk bertugas berjaga-jaga di depan mansion megah milik keluarga jung. Karna apa?, karna mereka semua diperintahkan untuk menyambut rekan bisnis istimewa nya itu.
Disana juga sudah terlihat sehun, yang dengan siap nya berjaga-jaga di depan pintu mansion.
Ya, asal kalian ketahui, sebenarnya para pelayan dan juga para pengawal lain nya, termasuk sehun, tidak mengetahui siapa rekan bisnis tuan mereka yang akan datang malam-malam seperti ini.
Tapi dari mulut asisten tuan jung bilang, jika malam hari ini, adalah hari yang sangat penting, karna akan ada tamu besar yang akan datang ke sini, maka dari itu, kami, seluruh pelayan maupun pengawal, di perintahkan untuk berjaga-jaga di depan, sambil menyambut nya dengan sangat sopan.
Tin.. Tin..
Suara klakson mobil pun berbunyi dari arah luar mansion, itu tanda nya, tamu besar dari tuan jung sudah mulai memasuki perkarangan.
Semua pengawal yang mendengar suara itu pun, langsung bergegas membukakan pagar besar yang berada tepat di ujung mansion megah ini.
Setelah mobil itu akhirnya terlihat berada di hadapan semua pengawal, sehun pun bersama yang lain bergegas membukakan pintu mobil untuk tamu itu keluar.
"Silahkan tuan". ucap sehun sopan.
"Terima kasih, anak muda". ucap pria paruh baya itu.
Bukan hanya pria paruh baya itu saja yang baru keluar, melainkan ada seorang pria juga yang baru saja keluar dari pintu sebelah kiri mobil itu.
"Terima kasih sudah membantu kakek ku". setelah mengatakan hal itu, tamu penting tuan jung beserta cucu nya itu masuk ke dalam mansion.
Sehun yang mendengar hal itu, langsung menatap nya bingung, dan...
"Pria itu". gumam sehun.
"Aku mengenali pria itu". ucap sehun.
"Siapa yang kau kenali??". timpal kris dari arah belakang tubuh sehun.
Mendengar ada yang menimpali ucapan nya, sehun pun terlonjak kaget.
Ya perkenalkan, pria bernama kris, adalah sosok saudara laki-laki bagi sehun, walaupun bukan saudara kandung, tapi sehun sudah menggangap kris sebagai kakak kandung untuk nya, sehun dan kris sudah saling mengenal pada saat masa pelatihan dulu, untuk menjadi seorang pengawal pribadi di kediaman tuan jung, kris lah yang paling banyak membantu nya, kris dan sehun juga tinggal di satu asrama yang sama, ia juga sering sekali mengajak sehun untuk berjalan-jalan saat ada waktu libur untuk mengawal. Bagi sehun, kris lah orang yang paling ia percayai.
"Astaga hyung, kau membuatku terkejut saja".
"Kau mengenali cucu dari tamu penting tuan jung itu??". tanya kris curiga.
"Mungkin aku mengenali nya".
"Dimana??". tanya kris penasaran.
"Saat di restoran".
"Ah begitu".
"Kau tahu??, ku dengar, pria itu akan di jodohkan dengan nyonya muda". ucapan kris, spontan membuat sehun terkejut tak percaya.
Mendengar itu, sehun pun menatap penuh wajah kris.
"Benarkah hyung??".
"Ya benar, mana mungkin aku berbohong pada mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Quédate conmigo + HUNSTAL
RomanceAmazing cover by : GENIUS__LAB I will always take care of you, and I will always be beside you, believe me. - - - - - - - - - - - - - Copyright ⓒ2017 by : kyonhye