"Jangan tinggalkan aku". ucap pria itu lagi.
"Se-sehun..".
"Ku mohon, krys..".
"I--iya aku, tidak akan meninggalkan mu". jawab krystal.
Lalu sehun pun memeluk erat tubuh krystal.
Dan malam hari itu, merupakan malam terpanjang untuk mereka berdua.
***
"Cari nyonya jung di seisi rumah ini!!". perintah ketua pengawal.
"Baik, tuan". jawab serentak sang anak buah.
Mereka pun mulai berpencar mencari nyonya muda nya itu berada, dari mulai mengecek ke seluruh ruangan cctv, sampai mencari ke taman belakang mansion.
"Lapor tuan, nyonya jung, tidak terdeteksi di dalam kamera cctv".
lapor sang anak buah.Pria yang dipanggil tuan itu pun, langsung menghajar keras pipi anak buah nya itu.
Bugh ..
Bugh ..
Bugh ...
"Kau tidak becus dalam mencari satu putri saja!". teriak nya frustasi.
Bunyi alarm pun tiba-tiba saja dinyalakan, itu sebagai tanda jika telah terjadinya sesuatu.
"Cari putri ku sampai ketemu!!!.., jika kalian tidak bisa menemukan nya. Maka kalian semua akan habis ditanganku". ancam tuan Jung.
"Baik tuan besar". ucap para pengawal.
Disamping itu, seorang pria tengah asik menatap damai nya wajah seorang gadis yang sedang tertidur.
"Kenapa banyak sekali orang-orang diluaran sana yang ingin sekali melindungi mu, termasuk juga aku". ucap nya dengan nada serendah mungkin.
"Ya, kau memang gadis sempurna, sudah selayaknya kau dilindungi seperti itu". ucap sehun, sambil mengecup kening krystal.
Gadis yang di ajak berbicara itu, akhirnya terbangun dari tidur lelap nya.
"Apa aku mengganggu mu tidur?". tanya sehun.
"Sehun". panggil krystal.
"Hm, ada yang kau inginkan??".
Krystal pun menggelengkan kepalanya.
"Lalu??".
Krystal pun malah mempererat pelukan nya, di tubuh si pria itu.
"Begini lebih baik". ucap krystal lagi.
Sehun pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku krystal. Apa sekarang mereka berdua sudah seperti sangat dekat, kurasa semoga akan seperti ini terus.
Bunyi alarm pun semakin terdengar keseluruh penjuru mansion, dan sehun tentunya mendengar suara itu.
"Bunyi alarm itu". ucap sehun dan langsung membuat krystal menatap nya.
"Apa mereka semua mencari ku".
"Hm, tentu mereka mencari mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Quédate conmigo + HUNSTAL
RomanceAmazing cover by : GENIUS__LAB I will always take care of you, and I will always be beside you, believe me. - - - - - - - - - - - - - Copyright ⓒ2017 by : kyonhye