oh sehun

680 67 3
                                    

Cahaya matahari pagi mulai berani menampakkan terik nya, di balik tebal nya gorden berwana merah muda milik krystal jung.

Tokk.. Tokk..

"Pintu nya tidak aku kunci, masuk saja". jawab krystal.

Pintu pun mulai terbuka, dan menampakkan sosok wanita cantik dari luar sana. "Kau baru bangun krys??". tanya yeri, sambil menutup kembali pintu kamar itu.

"Hm, seperti yang kau lihat".

Yeri mulai berjalan mendekat ke arah krystal, dan duduk tepat di samping wanita cantik itu.

"Apa tidur mu nyenyak??". tanya yeri.

"Tidak". ucap singkat krystal.

"Apa ada hal yang sedang kau pikirkan??".

"Tidak yer, aku hanya sedang lelah saja, makanya jadi seperti ini".

"Ya sudah kalau kau lelah, cepat minum vitamin mu, biar kau segar lagi krys".

"Tenang saja yeri". ucap krystal riang, lalu mengacak rambut wanita cantik itu.

"Yya!! krystal jung".

"Sudah-sudah, mau apa kau datang ke kamar ku??".

"Ini". ucap yeri, sambil menyodorkan beberapa lembar kertas pada krystal.

"Apa ini??". tanya krystal bingung.

"Sebelum kau tanda tangan, lebih baik kau baca dulu perjanjian kontrak itu".

"Baik-baik". ucap krystal mengejek.

"Sudah??" tanya yeri.

"Sudah".

"Nah sekarang kau harus segera menandatangani kontrak mu bersama perusahaan make up ternama, 'clio' itu".

"Ah baiklah". krystal pun mulai mengeluarkan pena itu dari kotak pensil nya, lalu menandatangani isi kontrak tersebut.

"Ini sudah". ucap kryatal, sambil menyodorkan berkas itu pada yeri.

"Terimakasih sudah meringankan beban ku krys".

"Hm, sama-sama yer".

"Apa kau sedang tidak ada jadwal hari ini??". tanya yeri lagi. Pasalnya setiap akhir pekan seperti ini, pasti krystal akan sangat sibuk sekali. Karna banyak nya kontrak pemotretan dengan majalah Elle, Dazed dan juga majalah Vogue.

"Tidak ada, mungkin aku akan beristirahat saja di sini". ucap krystal.

"Ah ya, aku tau ini hari istirahat mu, tapi krys, mau temani aku makan ice cream??". ajak yeri, sambil tersenyum memohon.

"Ice cream??". ulang krystal.

"Iya ice cream".

"Tapi hari ini aku malas sekali untuk keluar yer".

"Kau tidak perlu malas krys, kau tau?, aku baru saja mendapatkan info itu dari sehun, katanya ada toko ice cream baru di dekat sini". ucap yeri panjang lebar.

"Se-hu-n". ucap krystal sedikit terbata.

"Ya kau kenal dia kan??".

"Hm". singkat krystal.

"Kurasa hanya sehun lah pengawal yang paling tampan disini, selain kris". puji yeri.

"Siapa kris??". tanya krystal bingung.

"Kau tidak tahu??, sungguh??".

"Hm, sungguh".

"Aku juga tidak tahu, apa hubungan nya sehun dan kris". ucap yeri sambil tersenyum.

Quédate conmigo + HUNSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang