Langit semakin gelap, udara diluar juga semakin dingin. Sudah lebih dari lima jam lamanya sehun menunggu krystal dari luar restoran, tempat dimana krystal berkumpul dengan teman-teman nya.
"Apa yang sebenarnya mereka bicarakan, apa krystal benar-benar tidak tahu akan waktu". geram sehun.
Akhirnya setelah cukup lama menunggu, yang ditunggu-tunggu itu pun keluar. Dan tanpa memikirkan resiko yang akan terjadi, sehun segera menarik paksa lengan krystal, dan mendekatkan tubuh gadis itu ke arah kuda besi yang mereka tumpangi tadi.
"Apa yang kau lakukan!!". maki krystal.
"Apa katamu??, sudah jam berapa sekarang??, apa kau tidak ingat waktu nya untuk kembali kerumah??!".
"Apa peduli nya dirimu, kau hanyalah seorang pengawal, tidak semestinya kau mencampuri urusan majikan mu". ucap krystal tak kalah emosi nya.
"Aku akan mengantarkan mu pulang sekarang". ucap sehun.
"Tidak perlu, aku bisa menaiki taxi".
"Diluar sangat dingin". ucap sehun dengan nada khawatir nya.
"Kau boleh mengawalku, tapi kumohon jangan kau campuri urusan pribadi ku.. Sehun-shi!".
"Pergilah, aku akan pulang sebelum jam dua belas malam nanti". ucap krystal lagi.
"Tapi krys... ".
Krystal pun akhirnya benar-benar meninggalkan sehun di depan restoran itu.
"Arghh!!". geram sehun tak bisa menahan emosi nya.
"Lebih baik, aku menunggu nya saja di dalam mobil".
Sehun tidak menuruti sepenuhnya perintah dari krystal. Dan, ia lebih memilih untuk menunggu gadis itu di dalam mobil.
Dilain tempat, krystal dan para kedua sahabat nya itu, sedang asik bernostalgia pada saat masa-masa sekolah mereka. Ya, mereka bertiga, mulai dari krystal, irene, hingga naeun, ke tiga gadis itu, merupakan primadona sekolah, dan, tentunya selalu menjadi incaran para siswa laki-laki di sana.
"Tadi itu kekasih mu??". tanya Irene penasaran.
"Siapa yang kau bilang kekasih??". tanya krystal bingung.
"Tadi, pria yang menarik lengan mu itu krys".
"Ah.. Dia??, dia hanyalah pengawal pribadiku". jawab krystal, spontan membuat kedua sahabat nya itu melongo.
"Pengawal kau bilang???".
"Iya, dia baru saja menjadi pengawal pribadi ku".
"Sungguh??...".
"Aku bersungguh-sungguh nona Irene". ucap nya sambil mengejek irene
"Tapi kenapa dia sangat tampan sekali krys..".
"Tampan katamu??!".
"Hm.. benar krys yang dibilang Irene, pengawal mu sangat tampan, sampai-sampai kami berdua pun tidak tahu kalau dia adalah pengawal mu". timpal naeun.
"Kuharap sehabis ini, kau dan juga Irene, segera periksakan mata kalian ke rumah sakit".
"Kenapa??... Kenapa kami harus periksakan mata kami, krys??". tanya Irene polos nya.
"Sudahlah, sebentar lagi sudah hampir pukul dua belas malam, sebaiknya aku segera kembali pulang kerumah".
"Hm.. Oke, berhati-hati lah krys..".
"Ya, sampai jumpa.. ".
Setelah berpamitan pada kedua sahabat nya itu. Sekarang waktu nya krystal untuk berfikir bagaimana caranya agar ia bisa kembali ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quédate conmigo + HUNSTAL
RomanceAmazing cover by : GENIUS__LAB I will always take care of you, and I will always be beside you, believe me. - - - - - - - - - - - - - Copyright ⓒ2017 by : kyonhye