Seoul, 22:46 kst.
"Diluar sangat dingin, kenapa tidak masuk??". mendengar hal itu, membuat krystal menolehkan pandangan nya ke arah belakang.
"Sehun". Pria itu lantas membuka jas kerja nya, dan melampirkan pada punggung tubuh krystal.
"Kau belum mengantuk??". tanya sehun penasaran.
"Hm".
"Apa ada yang membuat pikiran mu terganggu??". tanya sehun lagi.
"Tidak, sehun".
"Lalu, apa ada masalah yang mengganggu pikiran mu??". ucap sehun, sambil menatap wajah krystal penasaran.
"Tidak ada masalah sehun, aku hanya ingin menikmati angin segar di malam hari saja".
"Benarkah??". ucap sehun tak percaya.
"Hm benar". ucap krystal, sambil menatap wajah sehun fokus. "Kau tau, hari ini, adalah hari yang paling bahagia untuku".
"Kenapa hari ini, bisa menjadi hari paling bahagia untuk mu??".
"Karna kau!..., karna kau selalu berada disamping ku, menemani ku, bahkan menjaga ku disetiap saat, sehun".
Sehun tersenyum lebar mendengarkan kata-kata yang terbilang cukup manis, keluar dari bibir gadis cantik itu.
"Krystal jung". sambil menatap fokus wajah krystal.
"Ya.., sehun".
"Sudah sepantasnya aku sebagai seorang kekasih menjaga mu bukan?, dan lagi. Kau hanya satu-satunya wanita yang paling kucintai, setelah ibuku". ucap sehun panjang lebar.
Krystal pun mulai menggenggam erat tangan sehun. "Sehun, kalau begitu kenalkan aku pada kedua orangtua mu, ya..??".
Sehun pun terdiam, dan hanya bisa menundukkan kepalanya.
"Sehun, ada apa??". tanya krystal bingung.
1 Detik....
2 Detik....
"Mereka sudah tidak ada". ucap sehun sendu.
"Ti--tidak ada, apa maksud mu sehun???".
"Mereka sudah meninggal krys, saat usiaku menginjak delapan belas tahun".
Krystal dibuat terkejut, dengan pernyataan yang keluar begitu saja dari mulut sehun. Lalu krystal tak lantas menjawab ucapan sehun, dan lebih memilih untuk mendekap erat tubuh pria itu.
"Ma-maaf sehun, aku tidak tahu, aku juga tidak bermaksud membuat mu bersedih seperti ini".
Sehun pun menatap wajah krystal.
"Kau mau tau, kenapa mereka pergi meninggalkan ku??". tanya sehun.
"Jika kau mau bercerita, ceritakan saja padaku, sehun".
"Mereka di bunuh krys.., mereka di bunuh oleh orang-orang yang sekarang ini berada di sekitaran ku".
"A--apa, di bunuh??". krystal tak bisa menyembunyikan rasa terkejut nya itu.
Sehun pun menatap wajah krystal tajam, sambil mengeratkan genggaman tangan nya, pada jemari krystal.
"Se-sehun, sa-ki-t".
"Maaf, kau mau membantu ku kan??". ucap sehun, sambil melepaskan genggaman pada jemari tangan krystal.
"Aku, akan membantumu sehun".
"Benarkah??".
"Iya, benar sehun". ucap krystal antusias.
"Bagaimana jika aku menyuruh mu membantu ku, mengahabisi nyawa ayah mu sendiri?". ucap sehun hilang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quédate conmigo + HUNSTAL
RomanceAmazing cover by : GENIUS__LAB I will always take care of you, and I will always be beside you, believe me. - - - - - - - - - - - - - Copyright ⓒ2017 by : kyonhye