warning

970 81 5
                                    

Warning!!!...
Sudah aku peringati loh ya :) ...

***

"Kalau begitu, menikah lah dengan putri ku".

Bayangan kata-kata yang di lontarkan oleh nyonya jung, membuat hati sehun senang sekaligus terharu. Bagaimana tidak?, itu artinya nyonya jung sudah mempercayai dirinya menjalin kasih dengan putri satu-satu nya, yakni krystal.

Saat ini sehun sedang berada di dalam mobil miliknya, ia dengan santai nya terus melajukan kendaraan nya dengan kecepatan yang stabil.

Hingga suatu ketika, dering ponsel sehun berbunyi.

"Hallo?". jawab sehun.

"......".

"Apa yang sebenarnya terjadi?".

"......".

"Tunggu lah disana, sekitar sepuluh menit lagi aku akan sampai". ucap sehun, lalu langsung mematikan sambungan telfon itu.

Sehun segera membalikan arah mobil nya, dengan kecepatan diatas rata-rata.

10 menit kemudian....

Setelah dirasa sudah sampai ke tempat tujuan. Sehun pun bergegas untuk cepat keluar dari mobil, dan mencari wanita nya itu.

Sehun terus mencari keberadaan krystal, hingga suatu ketika, pandangan nya tak sengaja melihat sosok wanita cantik itu. Akhirnya ia menemukan nya. Ya ternyata krystal sedari tadi berada tak jauh darinya.

"Krystal Jung". panggil sehun.

Merasa nama nya telah di panggil, krystal pun dengan cepat langsung menolehkan arah pandangannya ke arah belakang taman.

"O-oh sehun". ucap krystal.

Sehun pun dengan tak sabaran nya, segera mendekati tubuh nya ke arah wanita cantik itu.

"Apa kau baik-baik saja??". tanya sehun dengan raut wajah khawatir nya.

Tak perlu krystal menjawab, sebenarnya sehun sudah mengetahui apa yang sedang terjadi pada diri krystal. Sehun pun langsung mendekap erat tubuh wanita itu.

"Tenang lah, aku akan selalu berada di samping mu, krys". gumam sehun.

"Oh sehun". panggil krystal.

"Ya, krys?".

"Bawa aku pergi".

Bawa aku pergi?, kali ini sehun benar-benar dibuat semakin bingung oleh perkataan krystal. Apa dia benar-benar sangat rapuh kali ini.  Hingga membuat dirinya meminta pergi bersama dengan nya.

"A-apa maksud mu krys??". tanya sehun lagi.

"Oh sehun, apa kau benar-benar mencintai ku??". tanya nya sambil menatap wajah tampan pria itu.

Sehun pun membalas tatapan krystal, dan berkata "Ya aku sangat mencintai mu krys".

"Kalau begitu bawa aku pergi bersama mu!". ucap nya dengan dibarengi oleh suara isakan tangis.

Sehun tersenyum lalu menjawab. "Ayo! kita pergi bersama-sama". Setelah itu sehun pun mengajak krystal untuk menaiki mobil mewah miliknya. Dan langsung meninggalkan taman kota.

Setelah beberapa lama kemudian, akhirnya sehun dan juga krystal telah sampai di depan mansion megah milik sehun. Krystal yang terlihat senang pun langsung berlarian masuk ke dalam mansion, tak lupa sehun yang mengikuti nya dari belakang.

"Apa kau senang?". tanya sehun sambil memeluk tubuh wanita itu dari arah belakang.

"Sangat, aku sangat senang!. Terima kasih telah membawa ku ke sini bersama mu, sehun". sambil memegang lengan pria itu.

Quédate conmigo + HUNSTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang