"Oh jadi kamu istrinya Mingyu?"
Wanita itu mencibir.
Jessica bergerak penuh antisipasi. Gesture wanita itu tak bersahabat.
Jessica mengangguk perlahan. Wanita itu semakin mendekat.
"I don't think it's real. Aku tahu ini hanya kedok Mingyu." ia tersenyum sinis sekali lagi. "Kamu tahu dia gay kan?"
Mata Jessica membulat. Ia tak tahu siapa wanita di depannya yang tiba-tiba muncul ini dengan blak-blakan mengetahui rahasia Mingyu itu.
Wanita itu tiba-tiba memegang dagu Jessica dan mengangkatnya. "Aku tau kamu cuma anak sekolah yang asal ditemui Mingyu."
"Kamu gak tau kan? Kenapa Mingyu ngelakuin ini?"
Jessica merinding. Ia menggeleng pelan dengan perasaan takut. Entah apalagi ancaman yang harus ia hadapi karena berhubungan dengan pemuda kaya raya itu. Jessica menggenggam kuat gaun nya.
"Jessica!"
Baik Jessica maupun wanita itu menoleh pada sumber suara.
"Hai Gyu"
Mingyu langsung menarik lengan Jessica untuk mendekat ke sampingnya. Ia menatap wanita di depannya dengan tatapan datar.
"Kamu diundang juga ya, Hani?"
Tanya Mingyu yang sebenarnya bermaksud sarkas.Wanita yang ia sebut dengan nama Hani itu tersenyum sinis, "kamu lupa kalau aku tunangan sama Junsu?"
Junsu adalah pengusaha yang juga rival terberat Mingyu dalam bisnis.
Mingyu hanya menanggapi nya dengan senyum tipis, "oh iya ingat. Kamu yang minta supaya pesta ini diadakan"
Hani mengangkat sebelah alisnya.
"Biar kamu bisa memberitahu orang-orang. Hm lebih tepatnya, menipu, mungkin?"
"KIM MINGYU!" wanita bernama Hani itu mulai geram. Sementara Mingyu terkekeh.
"Kalau gitu aku permisi dulu-
-ayo sayang" katanya sambil menggenggam jemari Jessica dan mengajaknya pergi.
Sungguh, Jessica mendadak membeku. Melihat perlakuan Mingyu dan senyumannya padanya.
"Jangan kemana-mana lagi, tetep di sebelahku biar kamu gak ketemu cewek tadi lagi." kata Mingyu. Genggaman tangan pemuda itu mengerat di jari Jessica. Aliran darahnya melesat memompa gerakan jantungnya lebih cepat.
Ya Tuhan. Lagi-lagi kenapa sebenarnya?
Acara akhirnya selesai. Mingyu tahu, kalau wanita itu dan tunangannya sengaja ikut menyelenggarakan acara ini untuk memamerkan peresmian mereka. Karena itu, Mingyu sengaja hadir dan membawa Jessica. Seperti janjinya pada Wonwoo. Dia akan membuat Hani tak mengganggunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side of Mr. Gyu • Kim Mingyu
Фанфик18+ Jesica hanya pelajar biasa. sampai akhirnya ia harus berurusan dengan seorang CEO gay tapi apa benar laki-laki itu gay? apa Jesica bisa lepas dari sisi gelapnya? Start: 9 November 2017 ©Veroronicayo