Jessica baru saja menuntaskan hasrat dari dalam tubuhnya yang harus dibuang di toilet. Ia menatap pantulan dirinya di kaca sebentar.
Perempuan itu mendengus lalu menggerai rambutnya menutupi seluruh lehernya. Takut tanda-tanda di sekitar lehernya terlihat siapapun. Beruntung Jinyoung tidak melihat.
Ia lalu keluar dari toilet itu.
"Akh kaget gua astajim nah loh" Jessica langsung terlonjak mundur ke belakang sambil memegang dadanya. Sungguh ia terkejut melihat penampakan seseorang yang tiba-tiba sudah berada di depan toilet.
Jessica mengernyit sebelum akhirnya dengan ragu berucap. "Lo anak baru itu bukan? Err..siapa? Felix?"
Dan pemuda di depan Jessica itu tersenyum tipis sembari menaikan alisnya. Menandakan tepatnya tebakan Jessica.
"Lo ngapa-"
"Ikut gue" belum sempat Jessica bicara lebih jauh, pemuda itu lebih dulu menariknya. Membuat Jessica bingung dan melontarkan protes hingga setibanya mereka di depan koperasi siswa.
"Heh, lu apaan dah. Kenal ama gua juga kagak. Lancang ae maen tarik-tarik." protes Jessica yang akhirnya bisa ia keluarkan lepas.
Felix menatap jari-jari Jessica lalu bergantian menatap wajah perempuan itu. "Putusin Bae Jinyoung gih"
Jessica jelas kaget. Matanya melotot tak terima. Ia sudah heran sejak awal pemuda Felix ini menariknya dan membawanya seenak jidat. Lalu kini memintanya mengakhiri hubungannya dengan Jinyoung.
"Gila emang lo. Dasar bule sinting" Jessica tak peduli lagi dengan omong kosong pemuda itu. Ia berdiri hendak beranjak tapi lagi-lagi pemuda itu menahannya.
"Is it make sense for a married woman to have a boyfriend? Are you gonna cheating?"
Lalu kalimat atau lebih tepatnya pertanyaan-sindiran Felix barusan membuat Jessica lagi-lagi memperbesar ukuran matanya. Rasanya seperti ingin keluar dari tempatnya. Jantungnya berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Tangannya mencengkram erat kain rok seragam.
Felix menyeringai. "Lo kaget ya. Nanti lo juga tahu. Pulang sekolah, lo pulang sama gue dan lo bakal tahu." Felix berdiri lalu beranjak dari tempatnya melangkah meninggalkan Jessica yang masih termangu mematung di tempatnya.
Pemuda itu berbalik lagi saat masih berjarak tak jauh dari Jessica. "Inget. Sama gue. Bukan sama Jinyoung! Or both we will get in danger"
Lalu Felix benar-benar pergi menjauh dari Jessica yang masih terus bertanya-tanya.
"Siapa sih dia?" monolognya.
♒♒♒
Mirna dan Ainun yang sedang menarikan koreografi Idol dari BTS itu meringis saat Jessica yang baru masuk kelas langsung menjambak mereka untuk menarik agar duduk di kursi luar kelas.
Tadinya karena jam kosong, kelas yang sudah dipastikan rusuh itu diramaikan oleh penampilan dadakan dari Ainun, Mirna dan Sanha yang melakukan random dance.
"Aaaak sakit Jess aduh"
"Apaan sih anying lo mau nyiksa kita ya heh"
Tak butuh waktu lama kedua teman Jessica itu sudah duduk di tempat tujuan Jessica.
"Ngaku lo. Udah ngehianatin gue. Siapa? Atau kalian dua-duanya?"
Mirna dan Ainun yang tak paham itu hanya saling bertatapan sebelum akhirnya menatap Jessica dengan alis bertaut dan mulut terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side of Mr. Gyu • Kim Mingyu
Fanfic18+ Jesica hanya pelajar biasa. sampai akhirnya ia harus berurusan dengan seorang CEO gay tapi apa benar laki-laki itu gay? apa Jesica bisa lepas dari sisi gelapnya? Start: 9 November 2017 ©Veroronicayo