Tiap lagi sama temen-temen gue, gue berasa diambang kebimbangan
Haruskah ku jujur sekarang pada teman-temanku."Aaahhh otokee.... Minggu depan udah open ticket huhuhuhu"
What?? Gue langsung mendekati ainun yg lagi megang hp.
"Hah? Minggu depan gimana bego? Bukannya akhir november ya?"
"Akhir november pantat lo"
"Nih liat"
Ticket sales will be open on
29th october 2017Anjingbabiasu... Sekarang aja udah tanggal 24. Gue belom ikut PO juga yatuhan ini harus gimana lagi.
"Adu gimana ni mir, nun."
"Gue mau mohon-mohon bapak gue ah. Pasti luluh lah. Kalo gak, gua jual lele nya."
"Ah enak bat sih lo mir."
"Kita otoke nih jes, gue dah diancem emak gue."
"Sama nun."
Akhirnya kita menangis bersama. Beginilah kehidupan kita. Miris.
Satu kelas udah pada geleng kepala liat kita. Mungkin malah udah pada pengen muntah saking enek nya sama ke alayan kita. Tapi gue beneran sedih ini.
***********
Udah pelajaran terakhir, kita gak lagi ngomongin kegalauan gara-gara tiket. Kita mau pura-pura lupa sama tanggal 5 januari, tanggal konser diadain. Kalo perlu hapuskan tanggal itu dari kalender.
Sekarang, ini dua cunguk kembali ngomongin om om item itu.
"ih sumpah ya, kalo dia ngomong, pokoknya kalo dia ngapa-ngapain aura nya dark dark gitu."
"Ya emang dia item, bego"
"Ih jesica nih. Ga bisa ber fantasi liar apa."
Gaya lo nyom, fantasi fantasi.. Gua mending spritesi. Sprite nyatanya nyegerin.
"Biasanya kalo aura nya dark gitu, fantasi seks nya juga dark."
Gue mah bodo amat lah ngeliat si mirna sama ainun udah heboh juga.
"Kayak mr grey gitu?" gatau kenapa tiba-tiba kepikiran si om ganteng penganut bdsm itu.
"Nah..nah..iya itu tuh. Wah sumpah yg jadi uke nya pasti di siksa gitu ya"
Gue teringat lagi kejadian kemaren. Galau lagi kan, mau ngasih tau apa enggak.
"Eh betewe lo ga dijemput kakak lo nun?" ainun geleng-geleng.
"Kakak gua lagi sakit, makanya dia ga kerja padahal besok ada tugas wawancara."
"Eh ke rumah gue aja kuy, bete nih cuma ada kakak gue paling dia tidur." ajak ainun.
"Boleh. Kuy"
"Kuy gue mah"
Mirna yg paling semangat itu langsung ngerangkul paksa kita berdua.
*********
"kak una gewees ya"
"Aduh iya makasih" jawab kakaknya ainun. Suaranya serak+lemes banget.
"Kasian gue liatnya nun. Pucet banget."
"Iya dia tuh berhari-hari begadang ngerjain berita" kata ainun.
Baru mau jalan ke kamar ainun, si mirna udah nyuruh-nyuruh kesitu cepet. Curiga gue. Pasti udah aneh-aneh.
"Apaan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side of Mr. Gyu • Kim Mingyu
Fiksi Penggemar18+ Jesica hanya pelajar biasa. sampai akhirnya ia harus berurusan dengan seorang CEO gay tapi apa benar laki-laki itu gay? apa Jesica bisa lepas dari sisi gelapnya? Start: 9 November 2017 ©Veroronicayo