"Oh tidak! Sudah jam 7?! Tamat riwayatku kepada Oh Sehun..."
.
.
.
.
.
.
Kim Jongin atau Jongin, namja berusia 17 tahun bersekolah di sekolah elit Seoul High School. Sekolah elit ternama di Seoul. Tempat dimana para anak konglomerat, CEO, pejabat, aktor aktris hingga idol bersekolah.Jongin termasuk deretan anak-anak konglomerat nan famous dan tampan tentunya.
Chanyeol, Suho, Jaehyun, Mingyu dan Lisa.
Deretan anak-anak yang orang tuanya mulai dari ayah Suho bos besar pemilik tambang minyak terbesar se Korsel, keluarga Jaehyun memiliki sekitar 5 mall besar di Seoul, ayah Chanyeol CEO park company, pemilik 3 perusahaan terbesar di Korsel : Kim's corp, Kim electro, dan Gomini bar. Bar terbesar sejagat antero Seoul, milik keluarga Jongin. Lalu jangan lupa Rail Station Gangnam dan Pelabuhan Busan milik orangtua Mingyu dan Lisa.
Lisa? Ya. Lisa salah satu yeoja dari 5 namja tampan tersebut. Lisa yeoja yang sedikit tomboy, tetapi wajahnya sangat cantik bak barbie.
Oh Sehun, salah satu guru favorit seluruh murid Seoul High School karna ketampanannya. Tapi tidak untuk Jongin. Dia sangat sangat sangat membenci OH SEHUN.
"Kim Jongin apakah kau bisa sedikit saja memerhatikanku? memang ayahmu donatur di sekolah ini tapi saya tidak segan untuk menghukum anda" tegas Sehun.
Jongin mendengarnya sangatlah sebal tapi kebal. Sudah menjadi kesehariannya menjadi sasaran empuk Sehun.
"Maaf Mr.Oh, tapi aku hanya sedikit menyoret-nyoret buku milikku. Apa yang salah?" tegas Jongin kembali. Tidak terima karena dia tak merasa salah.
Sehun diam saja. Dia melanjutkan pelajarannya kembali tanpa menghiraukan Jongin yang sudah mengucapkan sumpah serapah dalam hati untuk yang entah ratus kali.
kring kring kring
"Baiklah semuanya sudah bisa pulang.. Kecuali Kim Jongin"
"SIAL!" rutuk Jongin dalam hati.
"Goodluck menghadapi si tua Oh Jonginiee~"
ucap Mingyu sembari mengejek muka resah Jongin yang sudah berkali-kali diperlakukan seperti ini oleh Sehun."Cih, mau apa lagi si tua bangka ini. Tunggu aku dirumah Jaehyun, jam 3 aku akan menyusul setelah menjemput Suho" ucap Jongin.
"Baiklah, kami duluan Jong" seru Chanyeol, Mingyu, Jaehyun, dan Lisa.
Jongin mendatangi meja guru di kelasnya, dimana tempat Sehun duduk.
"Ada apa Mr.Oh?" tanya Jongin dengan muka sebal tak tahan melihat muka si Oh sialan Sehun.
Grep
Sehun berdiri kehadapan Jongin. Tangan Sehun melingkari pinggang Jongin tiba-tiba.
"Apa yang Mr lakukan?!" Jongin terkejut dan panik bukan main. Kenapa tiba-tiba si Sehun sialan menjadi mesum seperti ini.Sehun melepaskan tangannya dari pinggang ramping Jongin. Dia pergi ke arah pintu kelas dan...
Mengunci pintu kelas.
Tidak lupa dia menutup jendela kelas, gorden, segalanya tidak meninggalkan satu celah pun.
Sehun kembali ke hadapan Jongin. Dielus nya pipi Jongin dengan lembut. Jongin yang menerima perlakuan seperti itu bergidik ngeri sekaligus merinding. Ada apa gerangan pada guru sialan ini.
"Apa maksud Mr seperti ini?"
"Baru kusadari kau sangat manis, Kim Jongin.." ucap Sehun dengan tatapan dingin tapi diiringi dengan smirk nakal dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️