Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!Oh Sehun • Willis Oh
Kim Jongin
———————————————————————"Permisi Letnan Kim, calon tahanan yang bernama Willis Oh telah sampai. Anda sudah bisa dipersilahkan menemuinya"
"Baiklah, terimakasih Park"
Kim Jongin, atau lebih dikenal dengan Letnan Kim. Seorang kapten kepolisian Seoul yang terkenal dengan kebijaksanaan dan ketegasannya. Karena berbagai prestasi dan reputasi bagusnya, dia terus menjabat sebagai kapten sedari 4 tahun yang lalu.
Jongin sudah banyak memecahkan berbagai kasus. Menangkap gembong narkoba, teroris, pejabat korupsi, hingga merubuhkan tempat perkumpulan prostitusi terbesar di Korea. Tentu Jongin banyak memiliki musuh, iri. Banyak pihak polisi diluar sana bahkan anak buahnya sekalipun yang merasa iri dengan segala reputasi dan kesuksesan Kim Jongin.
Dari segi fisik, materi, kecerdasan, dan kehidupan, Kim Jongin adalah definisi dari kesempurnaan.
Kini Jongin sedang berjalan dengan berwibawanya ke ruang introgasi, ke tempat calon tahanan yang katanya telah membuat masalah yang sangat besar.
Jongin sendiri tidak tahu, apa kesalahan yang telah diperbuat calon tahanannya ini. Narkoba? Prostitusi? Hacker? Korupsi? Hmm entahlah, tidak ada bawahannya yang memberi tahu detail masalah si calon tahanan kepada dirinya.
Jongin telah sampai didepan ruang introgasi. Tangannya sedikit merapikan pakaiannya dan membersihkan debu-debu yang menempel. Tak lupa merapikan rambut yang berwarna dark brown itu. Telah selesai merapikan diri, Jongin segera membuka knop pintu sebelum ada suara yang menggagalkan rencananya.
"Perlu pengawalan kapten?" tanya bawahannya, pemuda berparas cantik itu, Lee Taeyong.
"Hm, sepertinya tidak usah. Aku akan mengintrogasinya sendirian, terimakasih"
"Baik letnan, silahkan masuk". Taeyong membukakan knop pintu dan mempersilahkan sang kapten.
Pandangan pertama Jongin tertuju kepada lelaki tampan berkulit putih pucat dan bertampang datar. Jongin menelisik fisik dan raut wajah sang tersangka. Apa dia koruptor? Mafia kelas atas?Wajahnya tampak tidak seperti brandalan.
Merasa ada yang masuk, mata Willis langsung tertuju kepada sang letnan yang terkenal seantero Seoul telah memasuki ruangan.
Willis memandang sang letnan intens. Tercetak senyuman miring atau lebih tepatnya seringaian di bibir tipis Willis.
Jongin telah mendudukkan bokongnya di kursi, berhadapan dengan sang tahanan yang akan diintrogasinya itu.
"Ekhem.. Baiklah. Apa kau yang bernama Willis Oh?" Tanya sang letnan.
"Ya" Balasnya singkat.
"Oke, perkenalkan namaku-"
"Letnan Kim, Kim Jongin. Benar bukan?" Kedua bola mata Jongin sedikit menatap Willis tajam, tak suka ucapannya dipotong sembarangan. Lain dengan sang pelaku yang tersenyum tipis melihat tingkah letnan manis dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️