Summer Love ••

5.2K 412 71
                                    

Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!

❗️Disarankan untuk membaca chap sebelumnya bila lupa dengan alur cerita❗️
———————————————————————

Just follow me

Jongin terus berjalan kedalam villa tersebut dengan sorot mata terkagum-kagum dan berbinar. Villa yang berada di pulau tak berpenghuni tersebut sangatlah mewah dan indah.

"Baik sekali pemiliknya tidak menutup akses taman disini." Gumam Jongin.

Lelaki tan itu terus berjalan mengelilingi villa mewah tersebut. Ya, walaupun dirinya tidak benar-benar bisa untuk masuk kedalam villanya.

Mata sayunya berbinar saat menemukan objek yang sepertinya sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto dan selfie.

"Wah!!" Pria manis itu langsung mendatangi objek bagus itu.

Dengan semangat Jongin meletakkan kamera miliknya untuk diberdirikan di sela-sela benda yang akan dipakainya untuk berfoto itu.

"Kacamata, kacamata!" Pria manis itu sibuk meletakkan kacamata diatas surai coklatnya, lalu tak lupa menghidupkan timer di kamera miliknya.

Ckrek!

"Wow, bagus sekali!!" Mata sayu itu membulat senang saat melihat hasil fotonya yang sangatlah bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow, bagus sekali!!" Mata sayu itu membulat senang saat melihat hasil fotonya yang sangatlah bagus.

"Dimana lagi aku harus berfoto ya? Hm.." Benar kan, tujuannya menyusup ke villa mewah ini hanya untuk berfoto dan selfie ria saja.

Ckrek! Ckrek!

Jongin sangat antusias dan bersemangat memotret dirinya diberbagai objek di villa tersebut. Area luarnya saja seindah ini, apalagi bagian dalamnya? Batin Jongin.

"Kyaa! Baekhyun pasti sangat iri bila aku posting semua fotoku di villa ini ke SNS."

Ckrek! Ckrek! Ckrek!

"Aku ingin menangis saja rasanya, hasilnya bagus-bagus sekali! Pasti mereka semua akan mengira aku menikmati liburan musim panas yang mewah lalu-"

"Lalu menyusup ke villa orang tanpa seizin pemiliknya. Begitu?"

DEG!

Jongin membalikkan badannya takut-takut saat tiba-tiba mendengar suara asing yang menganggu aktifitas berselfienya barusan. Benar saja, ada sosok lelaki berkulit pucat yang sedang menatapnya dengan raut intimidasi.

Tampan sih, tapi sepertinya galak.

"S-siapa a-anda..?" Tanya Jongin takut-takut.

"Oh Sehun."

HunKai Story FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang