Pretty Nini

9.2K 421 36
                                    

Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!
Warn!No NC
———————————————————————

BRAK!!

"Kalian tau si sexy Kim Jongin itu?"

"Tentu saja tau. Ada apa dengan si cantik itu?" Balas sang netizen satunya biasa, namun sedikit antusias.

"Dia terlihat imut dan manis sekali saat tubuh indahnya dibalut oleh coat pink itu! Dan kalian harus tau, bahwa surai halusnya telah diwarnai dengan warna biru!" Ucap sang netizen antusias.

"Bukannya rumor mengatakan bahwa dia mengganti warna rambutnya menjadi hijau?"

"Rambutnya seperti biru, namun ada hijau-hijaunya juga. Apakah tosca? Turqouise?"

"Kyaa dia manis sekali!"

"Oh tidak! Hidungku, hidungku~"

"Hua~~ Kemana Jongin dengan crop tee nya? Aku rindu memfoto dan memandangi perut tan mulusnya itu!" Ucapnya berbinar, namun geplakan buku mendarat di kepalanya. "Kau sudah seperti sasaeng yang menguntit idol, dasar gila!"

"Heol, aku lebih suka Jongin dengan rambut ash grey nya kemarin. Dia terlihat lebih jantan dan panas!" Kalau yang tadi yang berbicang adalah fans lelaki Jongin, kini fans-fans wanita lelaki tan itu ikut menyuarakan pendapatnya.

"Jongin bisa menjadi apa saja. Dia sangat sempurna.."

"Jongin memang pantas menjadi primadona kampus!"

"Oh Sehun sangat beruntung, namun mereka sangat cocok. Perpaduan tampan dan manis, sempurna!"

"I really want to be Jongin's dominant!" Plak! Bule cantik bernama Nancy itu menjadi korban kedua penggeplakan dari netizen-netizen kampus. "Nancy sialan, kau mau menusuk Jongin dengan apa?" Ucapan salah satu netizen membuat semuanya tertawa terbahak-bahak.

Suara bincang-bincang dari perkumpulan Netizen of Campus itu membuat suasana cafeteria menjadi ricuh dan berisik.

"Hentikan semua pujian-pujian indah dan kotor kalian untuk Jongin, atau Sehun akan menumpas kalian semua sekarang juga!" Teriak Baekhyun seketika kepada netizen-netizen itu.

"Kenapa ketua netizen kita berlagak sok suci seperti ini huh?" Ucap para netizen protes.

"Cih.. Andai saja bukan Jongin, kau pasti ikutan nimbrung. Dasar ketua netizen tidak konsisten!" Netizen bernama Taemin itu mendecih melihat sahabatnya yang bertingkah seakan tidak pernah bergossip. Lelaki biang kedua untuk masalah gossip panas di kampus setelah Baekhyun. Siapapun itu, dia akan ikut nimbrung!

"Tentu saja aku harus menjaga image Jongin dengan baik!" Balasnya sambil merapikan surai putih cantiknya yang sempat trending juga dikalangan top di kampus itu.

"Dan kau Lucas, kau harus berhati-hati! Tampaknya... Err, Sehun sangat murka padamu!" Ucap Baekhyun dengan suara menakut-nakuti, walaupun nyatanya Sehun memang benar-benar murka kepada lelaki China itu.

Sedangkan lelaki manis yang sedang menjadi main topic di kampus itu kini sedang menenangkan kekasih tampannya yang sedang sangat kesal. Bagaimana tidak kesal, Jonginnya yang cantik kini menjadi perbincangan utama dan panas oleh netizen-netizen kampus. Belum lagi telinganya sudah mendengar berbagai pujian dari yang level baik ke level yang sangat kotor bahkan mesum!

"Akan kubuat si lelaki ChiTai brengsek itu bonyok! Enak saja memfoto-foto perut mulus Jonginku sembarangan." Umpat Sehun membilangkan lelaki tampan berdarah China-Thailand yang tampaknya adalah seorang fans berat Jongin.

"Sehun sudah.. Lucas adalah temanku dan kami juga satu grup di Club Dance, jangan begitu~" Bujuk Jongin dengan puppy eyesnya.

"Huh, si jelek itu pasti sering modus padamu. Benar kan?!"

"Lucas hanya adik manis yang ba-"

"Adik manis katamu?!" Wajah tampan itu tampak terkejut mendengar kekasih manisnya mengatakan si lelaki ChiTai itu manis. What the hell!

"Ti-tidak jadi! Sehun kumohon, jangan marah-marah seperti itu.. Takut~" Cicit Jongin.

Sehun memandangi wajah kekasih manisnya yang sedang mengerucutkan bibirnya dengan imut, ingin sekali Sehun menerkam makhluk manis itu.

Pria pale itu langsung mendekap tubuh mungil kekasihnya yang tenggelam didalam coat pink yang sangat cocok dipakai si manis.

"Maafkan aku. Aku kesal, aku tidak suka kekasihku yang cantik menjadi bahan gosipan mesum mereka!" Ucap Sehun membara.

Jongin tersenyum manis melihat Sehun yang tampak sangat kesal, sedikit terkikik melihat wajah tampan itu kesal.

"Aku juga sering begitu, saat para bottom dan wanita-wanita kampus menatapmu lapar saat kau olahraga, presentasi, maupun berjalan di koridor. Namun aku biasa saja."

"Tapi sayang-"

"Ya aku tau, hatimu hanya untukku kan?" Ucapan manis itu terlontar saat Jongin tersenyum dengan sangat manis pula. Duh, Sehun diabetes! Wajar saja bukan kalau Sehun sangat posesif terhadap kekasih manisnya ini?

"Of course my love!" Sehun kembali mendekap tubuh semampai sang kekasih seerat mungkin.

Pria pucat itu menubrukkan bibir tipisnya ke bibir tebal si tan, lalu sedikit melumat bibir berwarna pink cherry tersebut. Melupakan bahwa mereka masih berada di cafeteria dengan suara flash kamera dan pekikan-pekikan sedih, gemas, dan kagum yang beradu.

Dua primadona kampus itu yang sudah menjadi hot topic hari ini akan menjadi bahan perbincangan yang semakin panas karena ciuman manis mereka yang tak henti-henti juga.



END

Izeng" aza

Pengen buat book baru, isinya drabble juga tapi no nc. Kira-kira 'kalo' aku buat, kalian pada mau baca ga? Atau kalo mau buat gini-ginian langsung masukin di book ini aja? Sarannya dong! Thx.

NB : cuma pengen ya gaes😆

HunKai Story FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang