GAJADI KU END DI CHAP 2 EHE~ (kmrn aku end in di chap 2 karna otak q buntu:")
.
.
.
.
.
.
WARN! FULL NC🌚
---------------------"Master.. AAAH~"
Semenjak kejadian persetubuhan pertama mereka kemarin, Sehun dan Kai gencar melakukannya kembali di banyak tempat. Sehun pun sudah mulai memperlakukan Slave nya dengan penuh dominasi dan sedikit kasar.
Tak hanya di kamar, mereka bercinta dimana saja, tergantung kemauan Sehun disaat libidonya seketika naik.
Kai yang sebagai kekasih merangkap Slave pun hanya bisa menuruti kekasihnya itu.
Sejujurnya dirinya bingung. Sehun sangatlah berubah ketika mereka bercinta dengan tidak. Sehun adalah sosok kekasih yang sangat penyayang, memperlakukan Kai bagai sang pujaan hatinya. Namun saat bercinta, Sehun akan berubah 100% seperti hewan buas yang haus akan sex.
Sehun tidak perduli dimana kah tempat mereka melakukan persetubuhan. Disitu libidonya naik, disitu jugalah Kai harus menuruti hasrat kekasihnya.
Kai juga sudah sedikit terbiasa dengan berbagai perlakuan-perlakuan Sehun terhadap dirinya ketika mereka sedang bersetubuh.
Seperti saat ini, Kai berada di pangkuan Sehun sedang sibuk mendesah saat prostatnya kembali dihujam oleh penis besar kekasihnya.
Nasi dan lauk yang berada di sendok makannya pun sedikit berjatuhan karena terguncang oleh hujaman penis Sehun.
Tunggu, sendok makan?
Ya, mereka sedang bersetubuh di meja makan dengan posisi Kai yang dipangkuan kekasihnya sedang menyuapi Sehun makan. Entah ide darimana Sehun dapat sampai-sampai mereka melakukan ide sex gila seperti ini.
"Aaah aah masterh.. Terlalu cepathh~"
"Sshh cepat suapkan aku makan, sayang! Mmhh sempit sekalih"
"Master kumohon.. Aah aku tidak tahan aah aah"
Sehun mencampak sendok yang berada ditangan Kai, lalu tangannya melebarkan pipi pantat sekal milik Kai berlawanan arah. Penisnya semakin cepat menggenjot lubang sempit merah muda itu.
"AAAH TERLALU CEPATH AHH NGHH" Kai berteriak kencang saat hujaman penis Sehun dilubangnya semakin tak terkendali. Tubuh sintalnya sibuk berguncang naik turun. Dirinya hanya sanggup mendesah nikmat sambil menopangkan kepalanya di ceruk leher Sehun.
"Aah aahh yeah~ Cum.. Cumminghh master.. AAAH~"
Tubuh rampingnya membusur kedepan saat dirinya dilanda orgasme nikmat. Keringat turun bercucuran di tubuh si manis. Ditambah dengan foreplay mereka sebelum permainan inti, Kai sudah orgasme selama tiga kali. Permainan Sehun pada tubuhnya sangat gila, namun nikmat.
"Menikmati orgasme kitty?"
"Yes masterh.." Kai yang masih sangatlah lemas hanya menjawab seadanya. Dirinya masih menopangkan kepalanya di pundak Sehun.
"Ughh"
Sehun kembali menggerakkan penisnya, menghujam kembali prostat lelaki kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️