Beautiful merman

9.7K 390 48
                                    

Human!Sehun
Merman!Jongin
Warn! No NC
.
.
.
.
.
.
.

Splash splash..

Sang lelaki tampan tampak sedikit terusik dari tidurnya akibat suara gemericik air dari kamar mandi rumahnya.

Splash splash..

Perlahan dirinya membuka mata, cahaya matahari masuk menelisik kedua bola matanya. Wajahnya tampak tersirat kelelahan.

Splash..

"Arghh.. Suara apa itu?!"

Kedua telinganya dengan tajam mencari sumber suara gemericik air itu.

Tik tik..

Terdengar kembali suara air, tetapi kali ini seperti tetesan air.

"Ayolah, apakah ada hantu dirumah ini?" Wajahnya sedikit mengernyit membayangkan betapa seramnya bila hantu yang sedang mengganggu indra pendengarannya sekarang.

"Baiklah.. Jika kau hantu kumohon pergilah. Jangan ganggu aku.. Aku akan giat beribadah, aku ak-"

Splash splash..

Ucapannya seketika terhenti saat mendengar kembali suara aneh itu. Indra penglihatan dan pendengarnya digunakannya dengan sebaik mungkin dan..

Crap!

Bola matanya terhenti pada pintu kamar mandi kamarnya. Oh, betapa bodohnya si tampan ini. Seharusnya sedaritadi dirinya mengecek kamar mandi terlebih dahulu bukan?

"Shit, bodohnya aku!"

Lelaki tampan dengan tubuh atletis yang bagian atasnya tidak tertutupi apa-apa ini pun langsung melangkahkan kakinya kearah kamar mandinya.

Cklek..

Mata tajam elangnya langsung membola saat melihat pemandangan didepan matanya tersebut.
"A-Apa ini?! Makhluk apa ini.." ucapnya terbata-bata.

Matanya langsung menelisik memperhatikan sang makhluk yang ada di bathub didepan matanya ini. Terdapat sirip ekor yang berkibas-kibas seperti ikan duyung berwarna biru muda metallic, kulit berwarna tan, wajah manis yang tampak damai sedang tertidur.

 Terdapat sirip ekor yang berkibas-kibas seperti ikan duyung berwarna biru muda metallic, kulit berwarna tan, wajah manis yang tampak damai sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tunggu..

"Makhluk apa ini?! Dia setengah manusia??!"

"Dia seperti ikan duyung.."

HunKai Story FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang