Don't forget to vote and comment!😅
.
.
.
.
.
.
DON'T BE SIDERS PLEASE!ONESHOOT MESUM IS BACK🌚🔞
-----------------------"Selamat datang, Tuan."
Tak mempedulikan ucapan selamat datang dari para maid dan butler-nya, Sehun tampak sangat tergesa-gesa saat memasuki rumahnya. Entah apa yang dikejarnya, namun dipastikan bahwa itu adalah sesuatu yang penting bagi pria bermarga Oh tersebut.
"Tuan, apa anda tidak makan siang terlebih dahulu?" Ucap Yiseo, seorang maid yang biasa bertugas di area dapur.
Hanya gelengan yang didapat perempuan tersebut. Yiseo mengernyit bingung saat melihat sang tuan yang tampak sangat tergesa-gesa. Tetapi langsung mengambil langkah mundur saat majikannya menaiki tangga menuju lantai dua.
Tanpa ragu dan segan-segan Sehun langsung membuka sebuah pintu kayu megah itu dengan cepat. Nafasnya langsung memburu dan indra penglihatannya menajam saat melihat sosok pria tan yang sedang tersenyum manis kepadanya.
Menutup pintu dengan kencang, lalu tak lupa menguncinya. Dengan cepat Sehun melepaskan benda yang hampir setiap hari mencekik lehernya. Tak lupa langsung melempar jas abu-abu yang sedaritadi melekat di tubuhnya.
Menggulung lengan kemejanya sampai sebatas siku membuat si tampan bermarga Oh ini tampak semakin panas, yang membuat sosok pria tan itu -Jongin- langsung mengerlingkan matanya nakal ke arah Sehun.
Seperti hewan buas yang sedang mengincar mangsanya, Sehun langsung naik dan merangkak di atas ranjang. Tubuh kekarnya mengukung tubuh mungil yang sepertinya sudah tak berbaju.
Tangan pria manis yang sedang dikukung itu meraih rahang tegas sang dominan, meraba dan mengelusnya yang sialnya menambah aura sensual dan erotis di antara mereka.
Tak tahan lagi, Sehun langsung menyibak selimut yang daritadi menutupi seluruh tubuh Jongin. Pria pucat itu menyeringai saat melihat kondisi tubuh indah itu yang hampir tak berbalut apa-apa.
"Kau nakal sekali, baby. Kau tahu, foto-foto nakal dan erotis yang kau kirim tadi membuatku sangat ingin menunggangimu saat ini juga."
Jongin tersenyum manis sekaligus menyeringai saat mendengar ucapan Sehun barusan. "Lakukan, because I want it too." Lalu kembali mengerlingkan matanya nakal yang membuat sang dominan menggeram penuh nafsu.
"Tidak semudah itu sayang." Jari-jari pucat berurat itu mulai menyusuri tubuh bagian atas si tan. Berhenti di area dua gundukan yang tidak terlalu besar, namun kenyal saat diremas.
"Angh!" Jongin langsung mendesah pelan saat jari Sehun bermain diatas putingnya, memilin benda kecil itu dengan semangat.
"Si kecil ini sudah memerah, padahal baru saja aku menyentuhnya."
"Sshh.. Dia menunggumu daritadi. Ahh!" Mendesah sedikit kuat saat Sehun mulai menjilati puting sebelahnya.
"Kuduga kau memainkan mereka daritadi sembari menungguku. Tidak sabar hm?" Ucap Sehun terasa lancar tanpa hambatan padahal mulutnya sedang bekerja membasahi benda ereksi mungil itu.
"Aahh, tentu!"
Sehun bangkit, berhenti mengerjai puting Jongin. "What a naughty boy you are.." Lalu menubrukkan bibir tipisnya di bibir tebal Jongin, melumatnya dengan semangat dan ganas.
Desahan lirih pun langsung tercipta dari pihak submissive saat sang dominan mulai mempermainkan kedua belah bibir mereka.
Tangan Jongin mulai menjalar ke arah dada bidang Sehun. Melepas kancing-kancing yang menutupi kotak-kotak yang ada di perut si pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️