Hi guys, back with me again☺️
Don't forget to vote and comment, thankyou and enjoy♥️♥️
*tumben kalem*
.
.
.
.
.
.Hari telah pagi, sepasang kaum adam terlihat saling merengkuh didalam pelukan hangat. Sang lelaki tan tampak menyenderkan kepalanya di dada bidang milik si lelaki pucat dengan pelukan erat di bahu.
Mereka tidur bersama tadi malam karena permintaan Sehun untuk Kai menemaninya tidur malam ini. Kai yang tau suasana hati Sehun kembali buruk lagi pun menurutinya. Dirinya selalu bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Sehun? Kenapa dia bisa seperti ini belakangan ini.
Kai dan member lain sangat tidak menyangka, Sehun yang ceria dan manja kini menjelma menjadi lelaki pemberontak yang menyedihkan. Entah ada apa gerangan pada diri maknae mereka tersebut, membuat semuanya kebingungan. Suho yang biasanya dengan mudah meluluhkan hati adik kecilnya itu untuk bercerita, kini bujukan Suho bagaikan angin lewat baginya.
Kini hanya Kai. Hanya cintanya itulah yang bisa meluluhkan hatinya. Bujukan pujaan hatinya lah yang bisa menaklukan dirinya, walaupun tidak untuk terbuka tentang masalahnya.
Karena sumber masalahnya selalu ada didepan matanya untuk menenangkan dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
"Suho hyung.. Aku sangatlah khawatir dengan keadaan Sehun" Baekhyun menatap sedih melihat keadaan maknaenya itu yang kini sedang tidur nyenyak dengan Kai."Aku juga, Baek. Setiap malam aku memikirkan apa yang salah pada diri Sehun akhir-akhir ini. Rasanya member lain tidak pernah membuat kesalahan padanya kan?"
Baekhyun memikirkan sesuatu, sebenarnya ada beberapa tebakan yang dirangkainya seperti puzzle tentang perilaku Sehun. Baekhyun sering diam-diam memerhatikannya. Kapan mood Sehun kembali buruk, diingatnya selalu apa saja kegiatan yang dilakukan member lain pada hari dimana mood Sehun kembali buruk.
Dan selalu, disaat Kai berpergian dengan member lain atau dengan teman lamanya.
Bagaimana bisa Baekhyun bisa menerka seperti itu?
Tanyakan saja pada otak cerdas dan jelinya itu.
Tapi dia hari ini benar-benar bingung, kalau misalnya mood Sehun benar hancur karena Kai berpergian dengan yang lain, tapi hari ini? Hari ini Kai tidak kemana-mana. Dia sepenuhnya di dorm hari ini.
Baekhyun sering sekali menebak-nebak, "Apakah Sehun.. Menyukai Kai?"
Tentu dia curiga akan hal itu ada alasannya. Pertama, Sehun selalu luluh dengan bujukan Kai disaat dirinya dilanda mood buruk. Hanya Kai, benar-benar hanya kepada Kai dia menurut dan langsung tersenyum. Kedua, hal-hal janggal seperti tadi, disaat Kai pergi dengan member lain/teman-temannya, pasti setelah itu Sehun kembali mengurung diri dikamarnya.
Ingin Baekhyun mengatakan kecurigaannya ini kepada member lain, tapi dia takut kalau ternyata tebakannya salah dan malah menjadi fitnah.
Tapi itu semua hanyalah sebatas tebak-tebakan Baekhyun, dia belum seratus persen yakin akan hal itu. Mungkin selanjutnya dia akan lebih memerhatikan gerak-gerik janggal Sehun terhadap Kai.
"Baek.. Hey kau melamun?" Baekhyun tersadar kembali dari lamunannya. Pikirannya yang berkecamuk membuat dirinya termenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️