.
.
.
.
.Waktu sudah menunjukkan malam, sepasang kaum adam sedang bergumul di ranjang tanpa hentinya saling menuntaskan hasrat masing-masing.
"Ooughh hyunghh aaahh"
"Babyyhh aaahh"
"Cumminggg hyunghh aaaaahh"
"Bersamaa babe ouhh"
"AAAHHHH"
crot crot
"Euughh hyunghh" Jongin mendesah lega sehabis pelepasannya dan penis Chanyeol yang sudah keluar dari lubangnya.
"Tidurlah Jong, besok kau harus sekolah" Chanyeol menyelimuti tubuh telanjang adiknya tersebut.
"Besok aku akan memberimu sesuatu, tidurlah cepat pasti kau lelah sayang" ucap Chanyeol lembut sambil merangkul tubuh telanjang adiknya didalam selimut agar tetap hangat.
"Hmm.. hyung" Jongin menyamankan posisinya di dada bidang milik kakak tersayangnya.
Siapakah Chanyeol?
Chanyeol adalah kakak angkat Jongin. Saat Jongin berusia 13 tahun, ayah Jongin meninggal dalam kecelakaan mobil. Lalu 2 tahun kemudian ibu Jongin menikah lagi dengan lelaki berumur 40 tahun beranak satu. Anaknya berumur 17 tahun, dialah Chanyeol.
Sekarang umur Jongin 18 tahun, sedangkan Chanyeol berumur 20 tahun. Jongin masih duduk di bangku SMA sedangkan Chanyeol sudah kuliah.
Chanyeol mulai tertarik dengan Jongin saat dia berumur 16 tahun, tepat saat ayah dan ibu mereka setahun menikah. Pubertas yang dialami Jongin membuat dia semakin sexy, disertai lekuk tubuh yang indah dari kecilnya menjadi semakin indah.
Jongin dan Chanyeol bisa dibilang seperti Brothers with benefit(?). Mereka hanya saling memuaskan nafsu, tidak ada benih-benih cinta diantara mereka berdua. Jika pun salah satu ada yang jatuh cinta, mustahil mereka bisa bersatu karna tidak mungkin mereka menikah secara mereka berdua kakak beradik. Walaupun angkat.
Keesokan paginya...
"Eughh"
"Nini sudah bangun?" tangan Chanyeol mengusap-ngusap pipi Jongin dengan lembut.
"Hmm.." balas Jongin yang masih setengah tersadar. Chanyeol hanya tersenyum gemas melihat sleepy face Jongin dipagi hari yang menjadi favoritnya."Bersiap-siaplah, pergi mandi. Ada yang ingin hyung berikan kepadamu" perintah Chanyeol disertai iming-iming hadiah.
"Mau memberi apa?" tanya Jongin. "Hmm.. nanti kau juga akan tau. Cepat sana mandi! Nini bauuu
bau spermaku.." Chanyeol langsung terkekeh melihat rona pipi Jongin."HYUNGG MESUMM" Jongin menyentak-nyentakkan kakinya ke lantai. Chanyeol hanya tertawa gemas melihat tingkah adiknya.
Jongin baru keluar kamar mandi sambil mengikat tali pengikat bathrobe putih miliknya.
"Jongin.. kemari" panggil Chanyeol.
"Ada apa hyung? Cepat aku mau memakai seragam sekolah"
"Iyaa, sebelum memakai baju ada yang masih kurang lengkap" Chanyeol ber smirk nakal.
Jongin sedikit curiga melihat Chanyeol. Apakah Chanyeol ingin morning sex? Oh tidak cukup hari minggu nya saja yang selalu dipakai untuk morning sex, hari biasa jangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️