Happy reading📖💕
Sepulang sekolah merisa dan reisya langsung menuju parkiran untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh alser dan arvan,ternyata benar mereka pergi bersama andira.Rasa ingin tau dari dua cewek ini langsung membawanya ke sebuah tempat yang gelap dan kumuh.Mereka tak peduli tentang dirinya yang penat sejak tadi mengejar ketiga cowok itu,mereka juga tak peduli tentang baju mereka yang sudah kotor.Mereka terus mendengarkan percakapan antara andira,alser dan arvan.
"Woi me,lo denger ngak apa yang mereka omongin?"tanya reisya pada merisa dengan nada yang sedikit berbisik
"Ngak,tapi gue denger mereka nyebut-nyebut tentang Geng ELANG gitu"jelas merisa
"Geng ELANG?"tanya reisya dengan sedikit bingung
"Gue juga ngak tau,mereka ngomongnya bisik-bisik gitu"ucap merisa
Sedangkan didalam sana alser dan arvan tengah bercakap-cakap dengan ketua geng ELANG dia alvi anak SMA BARUNA yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah yang sampai menyebar di sekolah-sekolah lain salah satunya SMA HARAPAN BANGSA.
"Woi ser,ini si gilang anak SMA BARUNA,dia ketua Geng ELANG"ucap andira pada alser yang sedang mengamati gedung yang mereka singgahi ini.
"Gue Alser Putra Dirgantara"ucap alser dengan menjabat tangan alvi
"Gue Alvi Cornelius Aditia"ucap alvi sambil membalas jabatan tangan alser
Memang,alser dan alvi sudah kenal pada lomba balapan liar yang terjadi beberapa hari yang lalu,entah dorongan dari mana andira memperkenalkan alvi kepada alser lagi,mungkin utuk mempererat komunikasi.
"Oh iya,ini arvan,junior tim basket gue"ucap alser pada alvi,sedangkan arvan hanya membalas dengan senyuman saja
"Jadi,ini mereka yang mau masuk geng kita?"tanya alvi pada andira
"Yoi vi"balas andira
Yap!1 minggu yang lalu alser sudah menyetujui keputusannya untuk masuk geng ELANG namun ia masih meragukan keputusannya,ia masih berfikir tidak mungkin dirinya saja?lalu ia mengajak arvan untuk masuk geng ELANG awalnya arvan kurang setuju atas keputusan alser yang kurang tepat,soalnya bagaimana jika reisya dan merisa mengetahuinya?.Tidak alser namanya jika dia tidak bisa meyakinkan orang lain,akhirnya atas opini yang dibuat oleh alser,arvan menyetujui ajakan alser untuk masuk geng ELANG.
"Gue nerima kalian"ucap alvi selaku ketua geng ELANG
***
"sya,kayaknya mereka udah siap tu,kuy kita pulang"ucap merisa
"Bentar"ucap reisya yang tengah mengangkat telepon dari seseorang
"Halo buk?"
"....."
"Ada yang bisa saya bantu buk?"
"....."
"Rapat?kapan buk?"
"....."
"Hmmmm,saya usahakan buk"
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas
Teen Fiction#Rank 1 akudandia #Rank 2 arvan #Rank 3 wattpadremaja Berawal dari kata OSIS dan dilanjutkan dengan acara MOS ya pada kata OSIS DAN MOS itulah yang membuat reisya dan merisa menemukan cintanya terhadap adek kelas ya cinta! cinta yang biasanya terlih...