Part 27

459 20 6
                                    

Happy reading📖💕

Berita kandasnya hubungan arvan dan merisa sudah menyebar luas,baik di kelasnya maupun disekolahnya.

Dan itu berdampak baik bagi TRIPEL C dan juga rindy,mereka pertamalah yang mengetahui tentang itu dan mereka pertamalah yang meyebarkan berita itu.

"Me,lo beneran putus sama si arvan anak basket itu?"tanya indri yang yang selalu kepo dengan urusan pribadi milik orang lain.

"Nggak tau"jawab merisa cuek lalu pergi meninggalkan kelasnya.

Ia tak tau harus melangkah kemana kakinya terus membawanya tanpa tujuan dan berakhir di sebuah kantin milik SMA HARAPAN BANGSA.Tak disangka dirinya bertemu dengan TRIPEL C dan juga rindy.

"Kacian yang udah putus nih"ucap clara memanas-manasi

"Itu makanya jangan sok jadi orang,baru jadi pacar udah songong"sambung chaca

"Itu mantan pacarnya arvan?jelek amat"ucap rindy mulai bersuara

Tak terima dirinya di hina merisa langsung memukul meja dan menumpahkan teh es milik clara.

"Kenapa?lo seneng gue putus sama arvan?emang itu kan yang lo mau?lo mau ambil arvan?AMBIL!gue ngak ada hubungan apa-apa lagi sama dia dan lo gue ngak tau siapa lo ntah makhluk dari mana yang penting lo ingat satu hal!jangan pernah ganggu urusan gue,DENGAR ITU!"ucap merisa penuh penekanan dan pergi dari tempat itu.

Tak disangka arvan melihat kejadian itu ia merasa kecewa pada dirinya sendiri karna tak bisa menjaga kepercayaan dari merisa.Tapi apakah yang dikatakan merisa tadi benar?atau mungkin itu cuman gambaran dari kekecewaannya?ah arvan tak tau itu.

-ADEKKELAS-

"Pengumuman diberitahukan kepada semua siswa-siswi baik kelas X,XI dan XII harap berkumpul di lapangan sekarang juga,karna ada hal penting yang harus diberitahukan"

Setelah mendengar pengumuman tersebut sontak semua siswa-siswi langsung berkumpul di lapangan karna ingin mengetahui apa yang akan di beritahukan.

"Sebelumnya terima kasih kepada ananda semua karna sudah mau berkumpul di lapangan ini,mungkin kalian sudah mengetahui tentang ujian yang akan dilaksanakan senin besok dan setelah itu akan diadakan pertandingan basket untuk........"jelas kepala sekolah SMA HARAPAN BANGSA.

Sedangkan di tengah lapangan zahra terus berceloteh tentang ujian yang akan dilaksanakan dan juga urusan osis yang harus ia selesaikan.

"Udahlah mak,lo brisik mulu"ucap divia yang sudah mulai panas karna suara zahra yang melengking di telinganya.

"Sekian terima kasih dan tolong tim basket dan osis berkumpul sebentar"

"Kan...udah gue bilang osis pasti ngumpul"ucap zahra lagi

"Bacot"ucap merisa dengan tampang datarnya,sedangkan zahra hanya cengarcengir tak jelas.

"Udahlah,jangan ngomong yang ngak berfaedah mending kumpul udah banyak tu orang"ucap divia menengahi dan menunjuk sekumpulan orang yang tengah berbaris menurut organisasi masing-masing.

Setelah itu mereka berempat langsung menuju barisan dan mendengarkan apa yang ingin dibicarakan oleh pembina osis itu.

Sedangkan reisya sedari tadi tak fokus karena alser tak berhenti-henti meliriknya,jika reisya bisa ia akan kesana dan berkata "jangan lirik-lirik gue,gue benci lo" tapi sayangnya reisya tak memiliki keberanian yang cukup untuk itu.

Adek KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang